36219 KALI DIBACA

Pengukuhan Team Koncone Rahmat Effendi Dan Peresmian Sekretariat

Pengukuhan Team Koncone Rahmat Effendi Dan Peresmian Sekretariat

example banner

BEKASI I MEDIA REALITAS–Menyikapi Pilwakot Bekasi tahun 2018, organisasi Relawan Team Koncone RE se-Bekasi resmi dilantik oleh Ketua Team Pemenangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, Sholihin (Gus Shol) dan sekaligus meresmikan kantor Sekretariat team Koncone RE di Jalan Perumahan Taman Narogong, Jembatan Satu, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Rabu, (17/01/2018).

Syafrudin Ketua Team Koncone RE, dalam kata sambutannya mengatakan inisiatif ini sebenarnya berawal di bulan Desember tanpa melihat siapa kandidatnya dan siapa koalisinya, tetapi ini terdorong oleh rasa tanggungjawab selaku masyarakat dalam menghadapi proses demokrasi di bulan Juni 2018.

Lanjut Syafrudin, semoga kebersamaan ini tanpa melihat warna partai politik, tanpa melihat golongan tapi kita dorong tanggungjawab kita untuk mensukseskan Pilkada tahun 2018.

“Kami tidak melihat warna politik, tapi melihat sosok figur pemimpin yang bisa membangun Kota Bekasi”. Tegas Syafrudin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Team Pemenangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, Sholihin mengucapkan salam dari Bapak Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, beliau tidak bisa hadir karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, dan mengucapkan apresiasi kepada Ketua relawan team Koncone RE, punya inisiatif dan peduli kepada pesta demokrasi.

Lanjut Sholihin, saya bangga kepada Bapak/Ibu yang hadir dalam rangka Pengukuhan Team Koncone RE dan peresmian kantor sekretariat Team Koncone.

Lanjut Sholihin, mengapa Rahmat Effendi harus mencalonkan kembali atau dilanjutkan lagi. Karena pembangunan harus utuh dan berkelanjutan jangan imparsial.

Rahmat Effendi kebijakannya betul-betul dirasakan oleh warga Kota Bekasi, salah satunya yaitu yang cukup fantastis yaitu Kartu Sehat, ini kebijakan luar biasa tidak ada di daerah seluruh Indonesia, yang ada di Kota Bekasi, semoga Insya Allah di Kota Bekasi, sebagai percontohan dimana ada warga menjerit disitu ada pemimpin hadir ditengah-tengah kita, itulah Bapak Rahmat Effendi, tegas Sholihin.

Periode ini mencalonkan kembali jadi Walikota Bekasi berikutnya, kami berkomitmen membangun Kota Bekasi, oleh karena itu saya mengajak kepada Team Koncone RE, memberikan politik yang gembira, memberikan politik yang elegan, jangan ada provokatif, sajikan demokrasi yang indah, sampaikan program visi-misinya, ucap Sholihin.

Ini arahan dari saya agar partisipasi pemilih meningkat, kemudian acara dilanjutkan peresmian kantor sekretariat Team Koncone RE, pada hari ini tanggal 17 Januari 2018, telah diresmikan, ucap Sholihin.

Winoto dari Partai Hanura mengatakan, saya berdiri disini karena ada harapan dari Bapak/Ibu semua, harapan saya nanti pada saat 18 Juni 2018, mari kita bersama-sama datang ke bilik suara pilih sesuai dengan hati nurani, tapi kalau Bapak/Ibu sekalian memilih calon yang kami dukung yaitu Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, Insya Allah pembangunan Kota Bekasi bisa lancar dan berkesinambungan, jelas Winoto.

La Ode M. Agus dari PAN, mengatakan, mati kita bekerjasama, kami beberapa anggota dewan yang hadir pada hari ini, ingin bekerjasama kepada pemimpin yang kita usung, karena kalau tidak ada kerjasama tidak akan berjalan dengan apa yang kita harapkan. (Johny Rio B)

Subscribe

MEDIA REALITAS