73219 KALI DIBACA

Pencari Kepiting Ditemukan Sudah Meninggal Dunia Di Alur

Pencari Kepiting Ditemukan Sudah Meninggal Dunia Di Alur

example banner

LANGSA ACEH I MEDIA REALITAS – Muhajir (24) warga Dusun Teupin Bugeng, Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota, Jum’at (19/1/18) sekira pukul 18.00 Wib ditemukan sudah meninggal dunia di dalam salah satu Alur di Kilometer Tiga Jalan Pelabuhan Kuala Langsa Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Zamaluddin Nasution pada awak media mengatakan,  korban saat itu sendirian pergi menuju ke salah satu tambak menjalani aktifitasnya memasang bubu/tangkul (perangkap) kepiting.

Tatkala korban yang menderita penyakit ayan itu sedang memasang perangkap kepiting tiba tiba penyakitnya kumat dan korban terjatuh kedalam alur pada saat itu kondisi sedang air pasang.

Zamaluddin melanjutkan, sekira pukul 17:00 saksi Mulyadi, 23, warga Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat, memberitahukan kepada pihak keluarganya bahwa korban  ditemukan oleh salah seorang warga di dalam Alur dekat tambak di Km 3 Gp. Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa barat dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Seterusnya,  jenazah almarhum Muhajir langsung dibawa warga ke rumahnya di Gampong Alur Beurawe, Kecamatan Langsa Kota.”Menurut keterangan  keluarga almarhum memiliki penyakit ” ujar Kapolsek.(Jam)

Subscribe

MEDIA REALITAS