66619 KALI DIBACA

Pemumpang KMP. Labuhan Haji Disabut Gembira Saat Sandar Dipelabuhan Sinabang

Pemumpang KMP. Labuhan Haji Disabut Gembira Saat Sandar Dipelabuhan Sinabang

Sinabang Aceh I Media Realitas- Perasan haru dan gembira terlihat jelas diraut wajah para penumpang KMP. Labuhan Haji ketika bersandar dipelabuhan Kolok Sinabang, Simeluwe, ditambah lagi dengan penyambutan yang dilakukan pihak BPBD Kabupaten Simeluwe,  dan sanak saudara serta masyarakat.

Penyambutan para penumpang dalam suatu acara dipimpin Ikhsan Mikari Kepala BPBD Kabupaten Simeluwe, dan sekaligus membagikaan nasi bungkus kepada para penumpang.  Minggu (3-12-2017) di Pelabuhan Fery Simeluwe.

Salah seorang penumpang  Nuraini kepada Media ini dalam keterangannya mengatakan, “ Kami sangat bersukur semuanya bisa kembali  kepangkuan dan berpelukan dengan keluarga kami masing-masing, setelah tertahan dalam sepekan dan di Pelabuhan Singkil, disebabkan factor cuaca yang ekstrim melanda perairan Aceh Sumatra.

Kepala BPBD. Kabupaten Simeluwe Ikhsan Mikari pada penbutan mengatakan, pihaknya, seluruh sana saudara dan masyarakat Simeluwe, sangat khawatir dengan  kondisi penumpang pada saat masih sebelum bersandar, karna informasi yang kami terima bahwa kapal baru berangkat meninggalkan pelabuhan Singkil pukul 07.00. wib. Dengan prakiraan keberangkatan tersebut seharusnya kapal sudah sandar dipelabuhan Kolok Sinabang tepat pada pukul 16.30. wib sebut Ikhsan, dan ketika dipejelas oleh  Hardianis ketua posko keberangkatan penumpang terlantar di Aceh Singkil melalui Via selsuler pada saat masih diperjalanan bahwa kapal berangkat yang sebenarnya pada pukul 10.30 wib. Sengga dengan penjelasan tersebut kekhawatiran kami disini terjawab sudah. (Ilhamuddin).

Subscribe

MEDIA REALITAS