31419 KALI DIBACA

Pemuda Kemukiman Kulu Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Pemuda Kemukiman Kulu Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Nagan Raya I Realitas – Pemuda kemukiman kulu Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya menggelar buka puasa dan juga menyantuni anak yatim yang berjumlah 37 semukiman kulu Mesjid jamid Baiturrahim Kulu, Sabtu (9/6/2018).

Dalam acara buka bersama yang dilaksanakan tersebut di hadiri Samat Seunagan Darwis, Kepala Bappeda Abdul latif sebelum berbuka di isi Tausiah tujuh menit oleh tgk Junaidi.

Mukim kulu Jamaluddin mengatakan ini berkat kerja sama generasi muda kemukiman kulu sehingga kegiatan buka bersama tersebut terlaksana dengan baik.

Ini satu-satunya kegiatan yang berarti untuk dapat menjalankan silarurrahmi dan memberikan santunan untuk anak yang yatim yang berada di dalam dalam kemukiman kulu.

“kita harapkan kedepan agar dapat terlaksana agar silaturrrahmi dan uswah dapat terjalin dalam kemukiman kulu tersebut, “harap Jamal.

Ketua pelaksana Jufrizal menjelaskan buka puasa bersama se kemukiman kulu setiap tahun dilaksanakan dalam hal ini kita merekrut anak yatim setiap Desa di Kemukiman Kulu dan pihak panitia mendata jumlah anak yatim agar dapat di bantu untuk kebutuhan lebaran.

Kegiatan buka puasa bersama kita juga mengundang Camat Kades dalam lingkungan Kemukiman Kulu dan SKPK serta imam mesjid pemuda dan pemudi yang berada di kulu.

Sebelumnya pihak panitia mengumpul dana kegiatan yang di sumbangkan dari donatur baik di dalam kemukiman maupun yang berada di luar seperti di Meulaboh, Banda Aceh dan Jakarta.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari donatur tersebut kegiatan ini terlaksana dengan baik,”jelas Jufrizal. (MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS