38619 KALI DIBACA

Pemerintah Kabupaten Nagan Adakan Sosialisasi UU Nomor. 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum

Pemerintah Kabupaten Nagan Adakan Sosialisasi UU Nomor. 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum

NAGAN RAYA ACEH I MEDIA REALITAS –  Dalam rangka wujudkan pemilihan umum berkualitas (Pemilu) Pemkab Nagan Raya adakan sosialisasi yang dilaksanakan di  gedung seminar Alun- alun Suka Makmue, Selasa (16/1/18).

Sosialiasi tersebut di buka langsung oleh Bupati  Nagan Raya HM. Jamin Idham, SE,terdiri peserta Kepala  SKPK,KIP Nagan Raya, Panwaslu Nagan Raya, Kasat Binmas Polres, Perwakilan Kajari Nagan Raya, Para Camat, Para Ketua Parpol, Tomas, Toga, Toda, Keuchik Gampong, Para Aparatur Gampong  berjumlah lebih kurang  560 Peserta.

Sementara pemateri, Zulfika, SH Asisten Pemerintahan Setdakab Nagan Raya, DR. Fajran Zain Akademisi, serta perwakilan KIP Aceh Drs. BASRI M.SABI Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham dalam sambutannya menyampaikan, Acara sosialisasi tersebut bertujuan  untuk mewujudkan Pemilu umum yang berkualitas dan berintegritas  di Kabupaten Nagan Raya menjelang pileg 2019 mendatang.

Dan di harapkan semua peserta yang mengikuti  sosialisasi ini agar harus sampai habis dan benar- benar di pahami supaya nanti dapat mengerti tentang undang- undang pemilu  pada pileg 2019 jangan hanya sekedar mengikuti saja.(MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS