69019 KALI DIBACA

Pembunuh Petani Di Desa Huta Bangun Berhasil Di Lumpuhkan Polisi

Pembunuh Petani Di Desa Huta Bangun Berhasil Di Lumpuhkan Polisi

Sumatera Utara | Realitas – Toir (38) warga Desa Hutabangun Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Madina harus merasakan perihnya timah panas.

Toir merupakan pelaku pembunuhan sadis seorang petani bernama Ali Usri (38) yang tak lain tetangganya sendiri.

“Korban ditemukan masyarakat tergeletak bersimbah darah di kebun yang tidak jauh dari kampungnya, di Desa Huta Bangun Kecamatan Panyabungan Timur beberapa waktu yang lalu,’ sebut Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Sabtu (2/6/2018).

Polres Madina dipimpin Kasat Reskrim AKP. Damos C. Aritonang, S.IK dan Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, langsung melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Polisi akhinya berhasil meringkus pelaku pada Jum’at (1/6/2018) sekira 00.30 WIB, di kediamannya di Desa Hutabangun Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal.

“Kemudian pada saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti, tersangka berusaha melarikan diri sehingga kepada tersangka diberikan tindakan tegas terukur dengan menembak dan mengenai betis kaki sebelah kiri, sehingga berhasil diamankan kembali,” urai Tatan.

Kemudian tersangka dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Setelah itu tersangka diboyong ke Polsek Panyabungan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui motif pembunuhan itu.

“Kita juga berhasil menyita barang bukti diantaranya 1 buah tombak, 1 pucuk senapan angin, 1 potong baju kemeja warna coklat motif kotak kotak, 1 bilah parang dan 1 buah sarung parang,” rinci Kabid Humas. (trb/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS