19219 KALI DIBACA

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Di Pidie Jaya

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Di Pidie Jaya

Pidie Jaya | Realitas – Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Pidie Jaya tahun 2019.

Bertempat di Aula Wisma Kana Gp. Mesjid Tuha Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (21/03/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Pemerintahan Pemkab Pidie Jaya, Muslem Alkadri, SSTP, Plt Kepala BNNK Pidie Jaya, Fakriyadi, SHI, Staf BNNP Aceh, Dedi Andry, S.KM, M.Kes, para Staf BNNK Pidie Jaya, para Keuchik dalam Kecamatan Meureudu, para Sekdes dalam Kecamatan Meureudu, para Keuchik dalam Kecamatan Ulim dan Para Sekdes dalam Kecamatan Ulim.

Sambutan Kabag Pemerintahan Pemkab Pidie Jaya, Muslem Alkadri, S.STP untuk mengikuti Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Kabupaten Pidie Jaya tahun 2019.

Untuk kesempatan ini saya sangat mengharapkan kepada seluruh Perangkat Gampong yang hadir mari kita jalin kerjasama yang baik, saling berkoordinasi dengan pihak BNN dan Kepolisian terkait Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba.

Seperti kita ketahui bersama Narkoba saat sekarang ini sudah merambah ke anak-anak sekolah yang usianya belum dewasa.

Maka oleh karena itu mari kita bertukar pikiran disini, bagaimana kita melakukan P4GN untuk menyelamatkan generasi kita dari penyalahgunaan Narkoba.

Pembahasan materi mengenai tata cara melakukan pencegahan peredaran Narkoba di tingkat Gampong oleh para Aparatur Gampong dan usulan Honor Linmas Gampong sehingga Siskamling dalam rangka pencegahan peredaran gelap Narkoba bisa berjalan optimal.

(Zoni Jamil/intan)

Subscribe

MEDIA REALITAS