109419 KALI DIBACA

PELAKU PENJAMRETAN YANG MASIH SETATUS PELAJAR DIAMAN SAT INTEL POLRES LAMPURA

PELAKU PENJAMRETAN YANG MASIH SETATUS PELAJAR DIAMAN SAT INTEL POLRES LAMPURA

example banner

KOTABUMI | Media Realitas-Pelaku jamret bernasib apes dua pemuda berasal dari dua kabupaten menjalankan aksinya saat pasar malam dikabupaten lampung utara(Lampura)Pada hari Kamis (30/11/2017) sekira pukul 20.30 Wib, berdasarkan : LP / 966 / XI / 2017 / Polda Lampung/ RES LU, tanggal 30 November 2017, telah di amankan 2 (dua) orang pelaku Tindak Pidana Curas (jambret) oleh personil Sat Intelkam yang di pimpin oleh Kasat Intelkam Polres LU, Tempat kejadian perkara(tkp) Jl. Ksatria Kel. Tanjung Aman Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara.

Korban META SARI ANDRIANI, S. ST., (27), Lampung, Islam, Bidan, Jl. Ksatria No. 58 Rt/Rw 001 /003 Kel. Tanjung Aman Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara.

Modus pelaku Pada saat korban bersama suaminya sedang berjalan-jalan di pasar malam, tiba-tiba dari belakang pelaku menarik tas korban dan membawa kabur tas milik korban tersebut, pada saat yang bersamaan anggota Sat Intelkam yang di pimpin oleh Kasat Intelkam Polres LU mengejar pelaku dan berhasil mengamankan kedua pelaku penjamberetan tersebut.

Identitas pelaku:R(14) , Jawa, Islam, Pelajar, Desa. Gunung Labuhan Kec. Abung selatan Kab. Lampung Utara.

T (15), Lampung, Islam, Pelajar, Desa. Candimas Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara.

Kemudian setelah di lakukan pengembangan berhasil di amankan 2 (dua) orang pelaku TP Curas (jambret) berhasil diamankan 2 (dua) orang pelaku kembali sebagai berikut:

F(15), Sunda, Islam, Pelajar, Dsn. Karang Jawa Desa. Tanjung Sari Kec. Anak Ratu Aji Kab. Lampung Tengah.
S,(15), Pelajar, Jawa, Sunda, Desa. Gunung Labuhan Kec. Abung Selatan Kab. Lampung utara.

Saat ini ke empat pelaku penjambretan telah di amankan di Polres Lampung Utara guna penyidikan lebih lanjut.(defri)

Subscribe

MEDIA REALITAS