23319 KALI DIBACA

Pekerjaan aspal jalan Birem gampong Terkesan Asal Jadi

Pekerjaan aspal jalan Birem gampong Terkesan Asal Jadi

example banner

Aceh Timur I Media Realitas-Pekerjaan pengasapalan jalan Birem gampong kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur sepanjang sekitar 950 meter dengan anggaran Rp 1.8 miliar yang dilaksanakan oleh rekanan CV D2 pada akhir tahun 2016 lalu kondisi nya sudah mulai rusak.

Amatan media ini Minggu 4/5 kondisi jalan nya sudah mulai pecah dan rusak terkesan pekerjaan pengasapalan melalui dinas PU tersebut di kerjakan asal jadi dan tidak sesuai dengan spek.

Kuchik gampong Birem gampong yang akrab dipanggil Doles sangat menyesal kan kondisi aspal yang usia nya harus seumur jagung dan sudah mulai rusak.

“Sangat kita sesalkan pekerjaan pengaspalan jalan yang hanya seumur jagung dan sekarang hai sudah mulai rusak.” Ungkap Doles melalui seminar nya saat dikonfirmasi media ini.

Sementara itu pihak rekanan saat dikonfirmasi melalui selular nya mengungkapkan pekerjaan tersebut masih dalam masa pemeliharaan dan akan diperbaiki.

“Pekerjaan itu masih dalam masa pemeliharaan dan Kami akan segera memperbaiki Pekerjaan yang rusak,” jelas Tatar selaku rekanan melalui selular nya. ( * /hai )

Subscribe

MEDIA REALITAS