88619 KALI DIBACA

PEJABAT PUPR TULANG BAWANG BARAT BLOK PERTEMANAN KEPADA AWAK MEDIA.

PEJABAT PUPR TULANG BAWANG BARAT BLOK PERTEMANAN KEPADA AWAK MEDIA.

example banner

​TBB | Media Realitas –Terkait pemberitaan Di media Cetak dan Online yang beredar luas dikalangan pejabat dan masyarakat di Dinas PUPR Tulang Bawang Barat tentang dugaan Banyaknya Aroma proyek yang Diduga proyek siluman terkait setoran proyrek 15-20% Oknum Kadis dan Sekretaris Tidak Tanggap dengan Pemberitaan yang ada di media cetak dan online

Bahkan sudah berjanji untuk bertemu di kantor Dinas PUPR yang akan memeberi keterangan terkait pemberitaan dugaan dugaan masalah dan setoran tersebut, pada hari senin yang lalu dengan beberapa media bersama ketua Fortuba Yantoni. SH untuk di Klaripikasi masalah pemberitaan yang sudah di terbitkan di media cetak dan online namun kadis dan sekertaris tersebut tidak menepati janjinya.(1/12/2017)

Menurut sumber Dengan alasan Kadis Lagi Sibuk ‘saya lagi Banyak Pekerjaan diluar kantor dan posisi saya di Unit II jadi saya belum bisa bertemu dengan kalian temui Saja Kadisnya’ di pemda setelah Apel pagi ungkap sekrtaris PUPR Rizal Irawan lewat pesan singkat nya messenger minggu lalu kepada media.

Ketua Fortuba yantoni akan segera melaporkan Kasus ini Ke Kejari Menggala Tulang Bawang terkait dugaan yang beredar di media cetak dan olnine. Bahkan Storan proyek yang mencapai 15% bahkan sampai 20 % namun bukan itu saja bahkan Masih banyak proyek yang Diduga Proyek Siluman di Kabupaten tersebut.

Dari Hasil Pantauan beberapa media di Lapangan menurut salah satu Kontraktor Yang Namanya Lagi di Rahasikan, Ada Oknum Pejabat Didinas tersebut yang ikut nyambi Proyek. namun Tim Kami sulit untuk Konfirmasi kepada Kadis dan Sekertaris bahkan beberapa wartawan yang berteman di facebook dengan sekertaris PUPR tubaba Rizal Irawan di blokir oleh sekertaris tersebut.

Saat malam ini tim dari wartawan JMI ROBINSAH akan konfirmasi di messenger dengan sekertaris tersebut untuk menanyakan kapan bisa bertemu untuk klaripikasi pemberitaa yang sudah diterbitkan di media cetak dan online namun pesan singkat robinsah tidak bisa terkirim lagi kepada sekrtaris PUPR Rizal irawan tersebut terindikasi bahwa sekretaris sengaja menghindar dan buang badan dari awak media dan lembaga.(Toni/Tim)

Subscribe

MEDIA REALITAS