51319 KALI DIBACA

Pedagang Baju Seragam Sekolah Kebanjiran Omset

Pedagang Baju Seragam Sekolah Kebanjiran Omset
ilustrasi pejual seragam sekolah
mediarealitas |  Medan
menjelang hari pertama masuk sekolah pada tahun ajaran baru 2016-2017, baik toko maupun pedagang kaki lima di kota Medan, kebanjiran pembeli, omset penjualan pun meningkat tajam dibandingkan hari-hari biasa.
salah satu pedang seragam sekolah Rudi yang biasa mangkal di pasar Sambas, Jalan Sambas di Kecamatan Medan Kota, kepada mediarealitas mengatakan, kalau dirinya mengalami peningkatan omset menjelang masuknya tahun ajaran baru ini.
“Saya sudah lama berjualan di pasar sambas ini, setiap tahun ajaran baru peningkatan penjualan sangat pesat, bisa dibilang menjual seragam sekolah ini adalah dagangan musiman”. jelasnya, Sabtu(16/7).
Diakuinaya, kalau hari-hari biasa kadaang laku 2 sampai 5pasang seragam sekolah saja, gak tentu kadang kosong. Tetapi, menjelang tahun ajaran baru ini bisa terjual sampai 30 pasang bah kan lebih. harga seragam nya pun mulai dari 50rb sampai 80 rb utuk SD, SMP DAN SMA. untk bajunya saja, lain dengan harga celana sekolah nya, berkisar Rp.70.000-130.000 ada disini.terangnya. (edo)

Subscribe

MEDIA REALITAS