38219 KALI DIBACA

PDAM Tiratandi Gratiskan Rekening Air Mesjid dan Mushola

PDAM Tiratandi Gratiskan Rekening Air Mesjid dan Mushola

example banner

Medan | mediarealitas

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H Tahun 2015 ini, PDAM Tirtanadi menggratiskan rekening pembayaran air untuk masjid dan mushala yang berada di wilayah pelayanan PDAM Tirtanadi. Penegasan ini disampaikan Kepala Divisi Public Relations PDAM Tirtanadi Irsan Effendi kepada wartawan JUmat (03/07/2015)

Masjid dan mushala yang berada dalam wilayah pelayanan PDAM Tirtanadi dibebaskan dari pembayaran rekening air bulan Agustus 2015 (pemakaian bulan Juli 2015), hal ini merupakan wujud kepedulian PDAM Tirtanadi kepada masyarakat.

Di samping itu PDAM Tirtanadi juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kelangsungan pelayanan air minum, baik kualitas, kuantitas maupun kontinutas ke seluruh pelanggan selama Ramadhan, baik kepada pelanggan yang berada di Kota Medan dan sekitarnya termasuk juga pelanggan air minum yang ada di daerah kabupaten/kota di Sumut yang merupakan Cabang Kerja Sama Operasi (KSO).

Irsan menambahkan bahwa dispensasi pembayaran rekening air juga dilakukan untuk hari besar keagamaan lainnya seperti pada hari Natal dan Tahun Baru dan diharapkan dengan kepedulian PDAM Tirtanadi kepada masyarakat dapat terjalin hubungan yang baik antara PDAM Tirtanadi dengan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat pelanggan air minum selama ini karena tanpa dukungan masyarakat pelanggan air PDAM Tirtanadi tidak akan menjadi sebesar ini,” ujar Irsan.(dna)

Subscribe

MEDIA REALITAS