281519 KALI DIBACA

Ormas Kota Langsa Minta Kementerian BUMN Segera Copot Direksi PTPN I Langsa

Ormas Kota Langsa Minta Kementerian BUMN Segera Copot Direksi PTPN I Langsa

Langsa I Realitas – Organisasi Pemuda Kota Langsa Meminta Kementerian BUMN segera copot Uri Mulyari Direksi PTPN I Langsa.

Perwakilan ormas yang mendatangi kantor pusat PTPN 1 Langsa  Kamis (09/5/2019) pagi di antaranya Muktar KNPI, Tarmizi Barisan Muda, BKPRMI Zubir, HIPMI PT Langsa, Syahrul Ramadhan, PMII Syarwan, Alamsyah Granat, HMI Boi Datul Khoi, Kammi M Vahrin Vieri,GP.Ansor Riski Maulana, Aceh Satu Pandex,FPRM Nasruddin,Pusat Informasi Konsling Remaja (PIKR).

Ormas ini mendatangi kantor Pusat PTPN I untuk bertemu dengan pihak Direksi  Kerana ada halnya mau dipertanyakan seputar pembebasan tanah untuk Ruang Terbuka Hijau  (RTH) yang dikelola oleh Pemko Langsa.

Kedatangan ormas untuk Audensi dengan pihak jajaran Direksi PTPN I Langsa, karena isu yang didapatkan didalam video karyawan PTPN I Langsa ada bahasa yang makar ada bahasa  yang menyebutkan nanti mau jadi api semuanya.

Kedatangan mereka mempertanyakan apakah alat berat yang akan jadi api atau memang lokasi RTH yang akan dibakar,”ujar Mukhtar Ketua KNPI Kota Langsa kepada Media ini Kamis (9/5/2019) siang di komplek mesjid PTPN 1 Langsa.Sementara itu Nasruddin Ketua FPRM Aceh, juga sangat menyayangkan pernyataan karyawan PTPN I Langsa yang menyatakan yang mengatakan akan dijadikan api proyek RTH kota Langsa kami kemari mau mempertanyakan apa yang mau dibakar karena semua yang dibangun di Pemko Langsa adalah menggunakan uang negara bukan Proyek pribadinya walikota Langsa,”ujar Nasruddin.

RTH ini di bangun juga aset negara dan menggunakan uang negara kita mendukung proyek yang di bangun untuk aset negara, tapi kita lagi tunggu waktu untuk pertemuan dengan jajaran Direksi, kami datang dari jam 10.00 WIB pagi tadi sampai 13.51 WIB perwakilan ormas belum bisa ditemukan,”tutup Nasruddin.

Media ini mencoba menghubungi Dedi Mulyadi Humas PTPN I Langsa sampai berita ini  diturunkan belum berhasil dikonfirmasi telpon genggam milik Humas tidak bisa dihubungi.(H.A.Muthallib)

Subscribe

MEDIA REALITAS