18019 KALI DIBACA

Ngatiman Mantan Anggota KIP Kota Langsa 3 Periode Calon Anggota DPRK Langsa Melalui Partai Gerindra

Ngatiman Mantan Anggota KIP Kota Langsa 3 Periode Calon Anggota DPRK Langsa Melalui Partai Gerindra

Langsa I Realitas – Ngatiman Mantan anggota KIP Kota Langsa  3 Periode, maju sebagai anggota DPRK Kota Langsa melalui Partai Gerindra.

Mantan anggota Komisi Independen Pemilu (KIP), Ngatiman Tambi S,Pd, periode 2004-2017.

Secara yakin dan mantap, memilih terjun ke kancah Politik melalui jalur Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda).

Untuk daerah wilayah pemilihan Kecamatan Langsa Barat dan Langsa Baroh Kota Langsa.

Kepada wartawan Realitas Jumat (15/03/2019) di Langsa, mantan aktivis mahasiswa Universitas Samudra (UNSAM) Kota Langsa ditahun 90-an tersebut mengatakan.

Sebenarnya langkah dirinya untuk terjun kedunia perpolitikan ini telah diwacanakan beberapa tahun lalu.

“telah saya wacanakan sejak beberapa tahun yang lalu, semasa saya masih aktif sebagai anggota KIP,” ujar Ngatiman. 

“Namun mengingat pada saat itu, kita masih terikat dengan berbagai peraturan Pemerintah yang super ketat,  makanya keinginan tersebut harus saya pendam dalam-dalam,” jelas Ngatiman.

Ditanyai tentang target apa yang akan diraih terhadap keputusannya terjun kedunia Politik.

“Mungkin, terjun saya ke dunia Politik bisa jadi panggilan hati nurani saya pribadi, karena saya selalu berpikir dan berkeinginan bagaimana caranya keberadaan saya, bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya,” timpal Ngatiman.

Lebih jauh dikatakannya lagi, “Saya bersyukur dalam upaya penggalang terhadap dukungan warga masyarakat, kita mendapatkan partisipasi yang positif dari warga yang di komando oleh Sari Endra warga Gampong Karang Anyer, Kecamatan Langsa Baroh,”.

Allhamdulillah, dari hasil kerja Sari Endra tersebut, kita mengakui, adanya timbul berbagai dukungan dari warga masyarakat baik yang berdomisili di Gampong, Dusun dan termasuk Lorong, untuk meraih kemenangan menjadi anggota legislatif  Kota Langsa.

Ngatiman juga mohon doa restu dan dukungannya agar terpilih dirinya untuk membangun Kota Langsa kedepan lebih baik lagi, tutup Ngatiman yang Calon Anggota DPRK dari daerah Pemilihan Dapil 3 Langsa Baru, Langsa Barat no 5.

(Efendi musa/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS