73419 KALI DIBACA

Muzakir LSM Kana Jangan Corengkan Muka Sendiri.

Muzakir LSM Kana Jangan Corengkan Muka Sendiri.

Aceh Timur I Realitas – Sateman Muzakir ketua LSM Kana mendapat kecaman dari berbagai pihak, dia sudah mencorengkan mukanya sendiri.

Pasalnya stateman Muzakir dinilai ngawur dan terkesan tendensius, tidak akal komentarnya.

Negara kita negara hukum, dan setiap warga negara di lindungi oleh undang-undang dalam menggali dan memberi imformasi, terlalu dini saudara Muzakir Kana mengatakan bahwa Ada LSM mempekeruh suasana di Aceh Timur dan hanya meraup keuntungan, ujar Syahrial ketua LSM KOMUNITAS INSAN CIPTA, kepada Wartawan di Aceh Timur Rabu (13/6/2018).

Muzakir Kana harus mengetahui LSM di SK kan oleh Menteri hukum dan HAM, jadi LSM boleh berbicara sesuai dengan fakta yang di dapati di lapangan, tidak mesti di Aceh Timur, karena LSM bukan di rekomendasi oleh Bupati, jadi tanpa di sadari stateman Muzakir Kana justru sudah mencoreng nama baik LSM di mata publik, dan masalah bung Yunan Nasution, mengangkat permasalahan ketua Panwas buka puasa bersama dengan PPP, itu hal yang wajar dan tidak ada pelanggaran hukumnya karna fakta-faktanya memang tak terbantahkan dan terbukti banyak pelanggaran tentang penyelenggara pemilu di Aceh Timur, bahkan ketua Panwaslu Aceh Timur saudara Maimun sendiri sudah mengakuinya bahkan penerapan sangsi bagi panitia pemilu yang melanggar PKPU akan segera di laksanakan usai idul fitri.

Jadi saya berharap Muzakir Kana untuk lebih bijak dan bisa memilih masalah pribadi dengan masalah publik, justru dengan kehadiran LSM akan mempersempit ruang gerak pejabat dalam menyalah gunakan anggaran negara dan melakukan penyalahgunaan wewenang.

Ini Indonesia bung Muzakir Kana bicara harus sesuai fakta, lapangan jang tebar pesonanya dan jangan lakukan pembohong publik.

Masih lanjut syahrial “saya berharap Muzakir Kana bisa membuktikan mana LSM yang membuat keruh Aceh Timur dan melakukan pemerasan terhadap Pejabat Aceh Timur, karena saudara Muzakir Kana juga pernah mengkritik masalah SPD DPR dan masalah BANSOS APBK namun sampai sekarang tidak terbukti, jangan sampai terkesan mencoreng wajah sendiri. Tutup Syahrial.

Kami juga sangat tahu sepak terjang Muzakir Kana, jangan bicara warga negara, kami juga warga negara dan warga Aceh Timur jadi kami minta sudara Muzakir Kana introspeksi diri sebelum bicara, tutup Syahrial.
(Red)

Subscribe

MEDIA REALITAS