45519 KALI DIBACA

MotoGP Sepang: Rossi Senang Mulai Balapan Di Depan Lorenzo

MotoGP Sepang: Rossi Senang Mulai Balapan Di Depan Lorenzo

example banner

Jakarta | mediarealitas

Pemimpin klasemen sementara MotoGP Valentino Rossi mengaku senang bisa berada pada barisan pertama. Menurutnya balapan MotoGP Sepang, besok akan sangat sulit sehingga berada di baris pertama akan memberikan keuntungan.

Berada di posisi ketiga atau berada di depan rival beratnya, Jorge Lorenzo memberikan Rossi keuntungan untuk bisa langsung bersaing di posisi depan. Namun, The Doctor menganggap tidak menganggap itu sebagai suatu prestasi karena balapan sebenarnya belum berlangsung.

“Ini hanya pratik, jadi belum melakukan apa-apa, tetapi sangat penting berada di barisan depan tetapi memenangkan balapan selalu merupakan suatu yang sulit,” ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Sabtu (24/10/2015).

Rossi berpendapat Sepang adalah salah satu balapan yang paling berat karena cuaca yang sangat panas. Rider Italia itu merasa lebih kompetitif dan percaya diri untuk dapat bersaing dengan rider lain.

“Mulai dari barisan depan selalu penting karena saya mengalahkan Jorge, tapi balapan baru terjadi besok dan akan sulit untuk semua orang. Kami akan mencoba untuk siap,” tambahnya. (Sport)

Subscribe

MEDIA REALITAS