171019 KALI DIBACA

Motif Pembunuhan Pegawai BNN : Indria Malu Suami Punya Mobil Butut

Motif Pembunuhan Pegawai BNN : Indria Malu Suami Punya Mobil Butut

Bogor I Media Realitas – Satu fakta mengejutkan terungkap terkait pembunuhan Pegawai Pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) bernama Indria Kameswari (30) oleh AM suaminya sendiri.

Diketahui Indria Kameswari tidak puas dengan kondisi perekonomian keluarga yang disebutnya masih memiliki mobil butut dan tinggal di rumah kontrakan.

Hal ini diketahui melalui rekaman pertengkaran antara keduanya di publikasi sebelum Indria dibunuh yang diduga menggunakan senjata api.

Jajaran Kepolisian sendiri telah menangkap AM suami Indria yang kabur di Tanjung Buntung, Batam, Kepulauan Riau, pada Minggu (3/9) malam usai melakukan pembunuhan terhadap istrinya.

M diduga membunuh istrinya sendiri yang bekerja sebagai Pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) bernama Indria Kameswari (30) di kontrakannya Perumahan River Valley, Cijeruk, Bogor, pada Jumat (1/9)

Indria Kameswari pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat

Sitti Nuraeni, selaku kakak kandung AM mengakui seringkali Indria bersikap arogan ke AM.

Wanita yang akrab disapa Eni ini memaparkan AM diketahui lulusan di salah satu Universitas di negeri Kangguru, Australia.

Bahkan dia seringkali dapat pukulan dari istrinya sendiri.

“Saya sudah ada hasil visum dari Rumah Sakit (RS) Sentul City Bogor. Terbukti Indria itu kerap memukul adik saya (AM),” papar Eni di kediaman orangtuanya, di Warakas I Gang IIA, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/9).

Bahkan Eni kemudian memberikan rekaman pertengkaran antara pasangan suami istri tersebut hingga berujung pembunuhan.

“Kami dari pihak keluarga tidak menyangka, jikalau si Indria ini sering bersikap kasar ke adik saya ya yang dimana adalah suaminya. Indria ini malu, malu punya mobil butut. Malu rumah ngontrak di Bogor,” ujarnya.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS