49019 KALI DIBACA

Mobil Pickup Kontra Pengendera Honda Supra X Meninggal Dunia

Mobil Pickup Kontra Pengendera Honda Supra X Meninggal Dunia

Peureulak – Aceh Timur I Realitas – Terjadi Laka Lantas pada Sabtu  (30/6/2018) sekira pkl. 15.30 wib, di Jl. Medan – Banda Aceh Ds. Lhokdalam Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Menurut sumber yang berhasil di Liput Media ini  Kecelakaan Lalu lintas antara mobar pickup yang tidak diketahui identitasnya  kontra sepmor honda supra x BL 4194 QE  kontra mobar mitsubishi dump truck BL 8660 F.

Pengendara sepmor honda supra x BL 4194 QE an. RIDWAN,60 tahun, nelayan Ds Bayeun Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur  mengalami luka robek kepala atas, otak keluar dari kepala, luka robek didagu meninggal dunia di Tkp kemudian dibawa ke RSSAS Peureulak. 

Menurut sejumlah saksi mata kepada Media Realitas Sabtu (30/6/2018) menyebutkan peristiwa itu terjadi di kawasan Jln. Medan – Banda Aceh Desa. lhok dalam Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

Tim dari pihak polisi lantas Polres Aceh Timur sedang mengumpulkan data dalam kasus tabrakan tersebut, untuk sementara waktu tim sudah mendapatkan barang bukti:

1. 1. Unit mobar mitsubishi dump truck BL 8660 F. 

2. 1. Unit Sepmor honda supra x BL 4194 QE.                                                                                                 

Kerugian materil: Rp. 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah).

Sumber lain juga menyebutkan datang satu unit sepmor honda supra x BL 4194 QE Dari arah Banda Aceh  menuju Medan dengan kecepatan tinggi, dan sekira sampai jalan Medan Banda Aceh desa Lhokdalam  Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur, sepmor honda supra x tersebut hendak mendahului mobar pickup yang tidak diketahui identitasnya karena terlalu rapat sehingga mengenai spion sebelah kanan mobar pickup sampai patah.

Kemudian pengendara dan sepmor terseret kekanan jalan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobar mitsubishi dump truck BL 8660 F sehingga pengendara sepmor tergilas pada bagian kepala pada bagian ban belakang sebelah kanan mobar mitsubishi dump truck tersebut. 

Setelah Kejadian  mobar pickup yang tidak diketahui identitasnya langsung meninggalkan tempat kejadian Perkara.
Hasil Olah TKP.

– Laka Lantas terjadi di badan jalan arah Banda Aceh menuju arah medan  Ds. Lhokdalam  Kecamatan Pereulak Kabupaten  Aceh Timur. 

 Menemukan Satu unit  mobar mitsubishi dump truck BL 8660 F dalam keadaan ban sebelah kiri masuk dalam parit.1 unit sepmor honda supra x BL 4194 QE berada diberem jalan. 

– ditemukan adanya bercak Darah yang diduga dari pengendara sepmor honda supra x BL 4194 QE.

Kasus Laka Lantas ini sekarang sudah ditangani Pihak Polres Aceh Timur.
( Red)

 

Subscribe

MEDIA REALITAS