7019 KALI DIBACA

Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Pidie Jaya | Realitas – Menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Meureudu Kelas II Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2019.

Yang bertempat di Aula Kantor Pengadilan Negeri Meureudu Gp.Manyang Cut, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (21/03/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pidie Jaya, M.Syakur, M.Pd, Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Meureudu, Muhammad Jamin, SH, Dandim 0102/Pidie, Letkol Arm Wagino, SE, Kapolres Pidie diwakili Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar, A, SE, Ak, Kajari Pidie Jaya, Basuki Sukarjono, SH., MH, Wakil ketua DPRK Pidie Jaya, Ir. Nazaruddin, Wakil Ketua Mahkamah Syariah Meureudu, Antoni Said, S.Ag, Kepala Rutan Sigli, Mathrios Zulhidayat Hutasoit, Amd.Ip, SH.

Sambutan Bupati Pidie Jaya yang diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan Pemkab Pidie Jaya, M.Syakur, M.Pd, diantara pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, semoga kegiatan ini kiranya mendapat petunjuk dari Allah SWT.

Semoga apa yang kita harapkan yaitu Bebas Korupsi di wilayah PN Meureudu dan Kabupaten Pidie Jaya pada umumnya dapat terwujud dan Harapan kita semoga semakin hari, PN Meureudu dapat bekerja semakin baik dalam menjalankan tugasnya.

Penandatanganan Naskah Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Meureudu, Muhammad Jamin SH, Pencanangan zona wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, sebagai mitra Pemkab Pidie Jaya berharap bisa menjalin kebersamaan dengan baik dalam menangani masalah korupsi di wilayah kerja kita ini.

(Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS