41219 KALI DIBACA

Mengenang Tsunami : LSM Perintis Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Mengenang Tsunami : LSM Perintis Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lsm Zulfadli

Langsa Aceh I Media Realitas – Mengenang bencana tsunami yang terjadi dii bumi Serambi Mekah pada 26 Desember 2004 lalu. LSM. Perintis gelar kegiatan doa bersama , penyantunan anak yatim serta program penghijauan penanaman 3.000 batang pohon di dua Gampong yakni Birem Puntong dan Gampong Seuriget.

Ketua LSM. Perintis Kota Langsa Zulfadli, Jum’at (29/12/17) diruang kerjanya mengatakan, agenda tersebut akan berlangsung pada Sabtu (30/12/17) dan dipusatkan di Masjid Syukur Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Barat.

Kegiatan dimaksud juga akan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat serta para Mahasiswa maupun LSM serta sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP)  Kota Langsa

“Kegiatan akan dilaksanakan dan berlangsung secara sederhana saja, namun tidak mengurangi makna yaitu mengenang dasyatnya bencana tsunami yang menimpa Aceh,” ujar Zulfadli.

Lanjutnya, terkait penanaman pohon,akan dilakukan oleh para mahasiswa dan LSM setelah agenda utama yairu Doa bersama dan santunan anak yatim dilaksanakan.

“Usai Doa bersama dan santunan anak yatim dilaksanakan, seluruh peserta kegiatan turun ke dua gampong untuk melakukan penghijauan yaitu penanaman 3.000 batang pohon” ujarnya

Pihaknya berharap dukungan dari seluruh elemen sosial masyarakat, khususnya di Kota Langsa, semata demi suksesnya kegiatan mulia tersebut, harap Zulfadli (R.21)

Subscribe

MEDIA REALITAS