84619 KALI DIBACA

Maulid Akbar Nagan Raya 28 Februari, Direncanakan Tiga Ribu Undagan Bakal Hadir

Maulid Akbar Nagan Raya 28 Februari, Direncanakan Tiga Ribu Undagan  Bakal Hadir
Kabag Humas dan Protokoler Drs. Said Amri.

Nagan Raya I Realitas – Maulid Akbar Kabupaten Nagan Raya  yang akan  dilaksanakan pada hari Rabu  28 Februari 2018 di halaman Kantor Bupati Nagan Raya.

Melalui peringatan maulid nabi besar muhammad saw kita perkuat ukhuwah dan kebersaman dalam mewujudkan ‘Agama Tapeukoeng Budaya Tajaga’ di bumi nagan raya”, kata Kabag Humas dan protokol setdakab Nagan Raya Drs.Said Amri melaui release yang di terima Kegiatan Maulid diisi dengan acara zikir / barzanji yang di ikuti 25 group zikir dalam Kabupaten Nagan Raya.

Disamping itu juga di lakukan santunan kepada 250 orang anak yatim dari sepuluh kecamatan, setelah zikir dilanjutkan dengan acara makan bersama (kenduri). untuk itu, panitia menyediakan hidangan sebanyak 10.000 porsi yang disajikan dalam idang vip, idang meulapeh dan idang nasi kota/bungkus.

Menurut Kabag Humas Said Amri, panitia mengedar undangan sebanyak 3000 lembar meliputi unsur Forkopimda, Bupati kabupaten tetangga, Pimpinan DPRK, Para Camat, Kepala SKPK, Imum Mukim, Tuha Peut, Keuchik, Ormas, Orpol, Wartawan media cetak/online/elektronik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Anak Yatim, Kelompok/Group zikir, dan lain – lain.

‘’Insya Allah dengan undangan sebanyak semuanya kita harapkan akan hadir demi suksesnya maulid akbar tersebut, karena itu ada juga diluar undangan seperti masyarakat biasa bisa menikmati kenduri maulid, di situ juga kita menyediakan untuk umum,’’tutup Said Amri, Senin (26/2/18).(Mj)

Subscribe

MEDIA REALITAS