39519 KALI DIBACA

Mantan Dewan Silaturahim ke Ketua DPRD Medan

Mantan Dewan Silaturahim ke Ketua DPRD Medan

example banner

Pelaksanaan Pilkada Medan Diharapkan Demokratis
 
Medan | mediarealitas
Puluhan mantan anggota DPRD Medan periode 1999 hingga 2004 beraudensi sekaligus silaturahim ke Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung di ruang pimpinan dewan, Senin (23/11). Para mantan anggota dewan yang dikomandoi Tones Gultom menyampaikan harapan kiranya pelaksanaan pilkada di kota Medan 9 Desember berjalan lanjar dan demokratis.
 
Disampaikan Tones Gultom yang didampingi mantan anggota dewan lainnya Saut Situmeang, JD Haloho, Harmen Usman, Ibnu Hajar, Abdul Manan Batubara dan Hasanuddin melalui pelaksanaan pilkada yang demokratis akan menghasilkan pemimpin yang aspiratif. Mereka memberikan masukan serta dukungan moral politik tentu calon yang lebih tepat adalah orang yang berpengalaman mengelola kota Medan menyahuti aspirasi masyarakat marjinal.
 
Untuk itu Ir Akhyar Nasution yang merupakan mantar anggota DPRD Medan periode 1999-204 yang memahami keberagaman karakteristik kota Medan dinilai pantas membangun Medan. “Kami mantan anggota DPRD Medan memberikan dukungan kepada rekan kami sebagai Wakil Walikota Medan untuk mendampingi calon Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin (Paslon No 1) untuk memimpin kota Medan periode 2016-2021,” ujar Tones Gultom.
 
Dalam surat dukungan yang disampaikan mewakili mantan DPRD Medan itu ditandatangani 28 orang mantan anggota Dewan da diterima Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung. “Surat dukungan ini kami sampaikan semoga kota Medan menjadi ‘Rumah Kita’”, sambung Saut Situmeang.
 
Sementara itu, menurut mantan dewan Ibnu Hajar, sosok Ahkyar Nasution sebagai Calon Walikota mendampingi calon Walikota Medan Dzulmi Eldin merupakan sosok yang pintar dan disiplin. Selain itu, Ahkyar dinilai figur pekerja keras dan teliti. Bahkan Ahkyar disebut sebut kader yang loyal kepada atasan dan sangat peduli kepada kaum lemah.
 
Untuk itu menurut Ibnu Hajar, pasangan Dzulmi Eldin seorang birokrat dan Akhyar seorang politisi merupakan pasangan ideal yang dapat saling berbagi bidang disiplin ilmu. “Harapan kita Medan lebih baik dan masyarakat bertambah makmur dan sejahtera,” tutur poitisi PPP ini.
  
Menyahuti masukan dan dukungan yang disampaikan para mantan wakil rakyat itu, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung mengatakan, menyambut baik atas perhatian dan kepedulian demi kebaikan pembangunan lima tahun ke depan di kota Medan.
 
Terkait jadwal pilkada Kota Medan pada 9 Desember mendatang, Henry Jhon mengingatkan seluruh warga Medan agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya. Bahkan kepada seluruh kader partai pendukung Paslon No 1. Karena itu diharapkan  supaya berpartisipasi dan mendukung penuh kader terbaiknya.   

Subscribe

MEDIA REALITAS