40619 KALI DIBACA

Malam Pergantian Tahun Baru 2018 , Wilayah Hukum Aceh Timur Aman dan Kondusif

Malam Pergantian Tahun Baru 2018 , Wilayah Hukum Aceh Timur Aman dan Kondusif
Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M

example banner

ACEH TIMUR I MEDIA REALITAS – Malam pergantian tahun 2018 di wilayah hukum Polres Aceh Timur aman dan kondusif. Hal tersebut dinyatakan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melalui Wakapolres, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M usai memonitor situasi dan kondisi di wilayah hukumnya, Senin (01/01/18).

Kompol Apriadi menegaskan pola pengamanan yang diterapkan menjelang malam tahun baru behasil mengantisipasi berbagai kerawanan yang diperkirakan terjadi.

“Berkat sinergitas antar instansi dan dukungan dari semua pihak, situasi kamtibmas pergantian tahun di wilayah hukum Polres Aceh Timur terpantau kondusif,” ujar Kompol Apriadi.

Ia menambahkan, melalui Operasi Lilin Rencong 2017, Kepolisian dalam hal ini Polres Aceh Timur telah melakukan berbagai upaya preventif. Semua langkah tersebut berjalan secara simultan dan berkesinambungan. Di lain pihak,  Kapolres juga membangun komunikasi dengan semua stake holder untuk bersama-sama mendukung dan berkontribusi positif terhadap kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

”Mewakili pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan terutama polsek jajaran dan koramil yang bersinergi melaksanakan patroli hingga malam pergantian tahun diwilayah hukum Aceh Timur berjalan aman dan kondusif.” Pungkas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi.(hasbi abubakar)

 

Subscribe

MEDIA REALITAS