46819 KALI DIBACA

Malam Ini Fatin Hibur Pengunjung Penutupan Ramadan Fair

Malam Ini Fatin Hibur Pengunjung  Penutupan Ramadan Fair
Suasana Ramadhan Fair Kota Medan

mediarealitas | Medan

Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi akan menutup perhelatan Ramadhan Fair XIII tahun 2016 di Taman Sri Deli Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (2/7). Penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Fatin Sidqia Lubis  akan menjadi bintang tamu untuk menghibur seluruh pengunjung  even bernuansa religi yang telah menjadi ikon Kota Medan tersebut.

                “Acara penutupan Ramadhan Fair direncanakan pukul 21.30 WIB usai pelaksanaan Shalat Tarawih. Insya Allah Bapak Wali Kota yang menutup langsung,” kata Plt Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan, Drs H Hasan Basri MM didampingi Kabid Kbudayaan, Fahmi L  Harahap di Balai Kota Medan, Jumat (1/6).

                Guna memeriahkan acara penutupan tersebut, Hasan mengajak seluruh warga Kota Medan untuk datang beramai-beramai menyaksikannya. “Sesuai dengan arahan Bapak Wali Kota, kita harapkan warga yang datang membawa anggota keluarganya masing-masing agar acara penutupan Ramadan Fair lebih meriah,”  ungkapnya.

                Selain warga, Hasan juga menghimbau kepada sleuruh SKPD di lingkungan Pemko Medan, termasuk camat, lurah dan kepala lingkungan agar membawa staf maupun warganya untuk memeriahkan penutupan Ramadan Fair tersebut.  “Jadi kita harapkan partisipasi rekan-rekan SKPD untuk  mendukung suksesnya acara penutupan Ramadan Fair 2016,” kata Hasan.

                Mantan Kadis Pendidikan Kota Medan ini selanjutnya mengungkapkan,  penyanyi berdarah Mandailing yang namanya melejit sejak menjadi jawara X Factor Indonesia, Fatin Sidqia Lubis akan hadir untuk menghibur seluruh pengunjung yang menghadiri acara penutupan Ramadan Fair. Dikatakannya, Fatin akan membawakan sejumlah lagu bernuansa religis, termasuk  tembang andalannya seperti Jangan Kau Bohong, Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia.

                “Saya  warga Kota Medan sangat dekat dengan sosok Fatin. Selain memiliki suara yang khas, Fatin juga memiliki kedekatan dengan warga Kota Medan, sebab dia bermarga Lubis. Apalagi selama inji penampilannya sangat memukau penonton, saya yakin kehadiran Fatin mampu menghibur warga Kota Medan,” ungkapnya.

                Selanjutnya Hasan menambahkan, acara penutupan juga akan dirangkaikan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang sejumlah perlombaan yang digelar  selama perhelatan Ramadhan digelar. Direncanakan, pembagian hadiah akan dilakukan langsung Wali Kota  Medan sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang.

                Meski sudah ditutup, kata Hasan, warga Kota Medan masih bisa menikmati aneka kuliner maupun  non kuliner yang ada  disajikan di arena Ramadan Fair, sebab arena Ramadan Fair tetap dibuka sampai, Selasa (5/7). “Jadi warga masih bisa  mengunjungi Ramadan Fair,” paparnya.

Subscribe

MEDIA REALITAS