46619 KALI DIBACA

LSM LPAP RI MINTA KAJARI KOTA LANGSA TETAPKAN TERSANGKA KASUS GANTI RUGI TANAH KAPA

LSM LPAP RI MINTA KAJARI KOTA LANGSA TETAPKAN TERSANGKA KASUS GANTI RUGI TANAH KAPA

Langsa I Media Realitas-Ketua Lsm LPAP RI Ibnu Hajar SH minta kejaksaan negeri ( Kajari ) kota langsa untuk segera menetapkan tersangka kasus ganti rugi tanah desa kapa kecamatan langsa timur Pemko langsa.
Tanah yang di alokasikan untuk perumahan nelayan desa gampong kapa diduga kuat sudah menyalahi aturan yang berlaku di negara ini ujar Ibnu Hajar SH kepad media ini Jumat (26/5) di Pemko langsa.

Lebih lanjut Ibnu Hajar minta kejaksaan negeri kota Lgsa segera tetapkan tersangka atas penggelembungan harga tanah di kampung Kapa kota Lgsa yang dibeli oleh Pemda aceh tahun 2014, dan kami harapkan MAPPI (masyarkat penilai Indonesia) tidak main2 dalam merekomendasikan kesalahan penetapan harga oleh KJPP(Kantor jasa penilai publik) ujar Ibnu lagi.
Dalam perkara ini kuat dugaan mursil mantan kanwil BPN provinsi Aceh terlibat bupatibacwh terpilih saat ini.

Mark up harga korupsi berjamaah Ketua lembaga pengawasan dan advokasi publik RI Ibnu Hajar, SH ini menilai pihak kejaksaan negeri sudah melakukan pemeriksaan sampai saat ini mencapai 23 orang termasuk salah seorang Isteri kepala dinas di kota langsa ujar Ibnu.
Kasus ini sudah berjalan jalan cukup lama dan sudah di jabat 3 orang Kajari kota langsa juga sudah 2 kali ganti Kejati Aceh maka pihaknya kalau kalau kasus ini tidak segera di tetapkan tersangka Ibnu Hajar akan melaporkan kepada Kejagung dalam waktu dekat sebut Ibnu lagi.
Masyarakat kota langsa meminta kepada kita untuk segera melaporkan ke kajagung sangat kita sayangkan kalau kasus ini sempat hilang di tengah jalan ujar Ibnu Hajar menutup keterangan nya.(Red)

Subscribe

MEDIA REALITAS