107819 KALI DIBACA

Lsm Lp2im Agara Terima SP2HP Dari Bareskrim Polri

Lsm Lp2im Agara Terima SP2HP Dari Bareskrim Polri

Kutacane Aceh I Realitas – Menindak lanjuti hasil pengaduan Lembaga Pengembangan Potensi Intelektual Muda (Lp2im) Kabupaten Aceh Tenggara dengan No.07 dan 08/lsm-lp2im/agr/III/2018 pada tanggal 14 Maret 2018 terkait dugaan tindak pidana korupsi proyek pengadaan tanah setdakab tahun 2014-2015 dan proyek SPAM Ikk tahun 2016.

Dalam hal itu dilaporkan oleh ketua Lp2im M.Sopian Desky, SH, ke badan reserse kriminal polri, yaitu direktorat tindak pidana korupsi jalan Rasuna said kav.C.19.kuningan jakarta pusat.

Atas laporan tersebut lsm-Lp2im telah menerima surat pemberitahuan secara resmi Dari Direktorat tindak pidana korupsi Bareskrim polri pada tanggal 19 Maret 2018 memberitahukan perkembangan hasil pengaduan dengan nomor:SP2HP/101/III/2018/Tipikor dan nomor:SP2HP/102/III/2018/Tipikor.

Dalam isi surat tersebut menerangkan bahwa Direktorat tindak pidana korupsi Bareskrim Polri telah menerima laporan dari Lsm Lp2im Aceh Tenggara dan sudah ditindaklanjuti dengan menerukan suvervisi ke Polda Aceh u.p Dirreskrimsus disertai dengan petunjuk dan arahan agar dapat segera diproses dan ditindaklanjuti atas nama Direktur tindak pidana korupsi.Kombes, Erwanto kurniadi.SH.MH./wakil Direktur.

Sementara itu ketua lsm Lp2im M.Sopian Desky SH menyampaikan kepada media realitas pada Senin (21/5/2018) saya sangat atusias dan acung jempol atas kinerja Bareskrim polri dalam merespon laporan Lp2im, kemudian seluruh masyarakat Agara sangat berharap agar kasus ini dapat berjalan semaksimal mungkin untuk memberantas para koruptor-koruptor yang ada.

Disebutkanya, atas kasus ini lsm lp2im sangat yakin Negara sudah dirugikan milyaran rupiah, seraya meminta kepada bapak Kapolda Aceh agar semaksimal mungkin melakukan penyelidikan atas kasus ini, tentunya kami akan tetap lakukan monitoring tegas Sopian. (sumardi)

Subscribe

MEDIA REALITAS