47119 KALI DIBACA

Limbah Plaza MEDAN FAIR Meluap

Limbah Plaza MEDAN FAIR Meluap
Foto IPAL milik Plaza Medan Fair, Airnya meluap

mediarealitas | Medan

Pihak Manajemen Gedung Plaza Medan Fair, seakan menutup mata dan tidak mau tahu terhadap pengunjung yang ingin memarkirkan kenderaannya.

 Akibat limbah yang keluar deras dari Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL), ini selalu meggenangi areal parkir yang berada lantai dasar itu.

Salah satu sumber yang namanya tidak ingin tulis, mengatakan kepada awak media ini (4/7), limbah yang merambat sampai kareal perparkiran sangat mengganggu aktivitas pengunjung yang ingin memarkirkan kenderaannya. “ Katanya.

Limbah yang diakibatkan Instalasi Pembuangan Air Limbah Milik Plaza Medan Fair ini, sangan bau busuk sekali dan bisa mengakibatkan gatal-gatal pada kulit kaki yang berjalan melewatinya di  saat untuk mengambil sepeda motor maupun untuk memarkirkan kenderaan. “ Lanjut Sumber.

            Apabila sedang memarkirkan kenderaan di sekitar areal tersebut, harap berhati-hati jangan sampai terkena air limbah itu, karena bisa akan menimbulkan gatal pada kulit. “ Tambah Sumber.

Oleh hal ini, kami minta kepada pihak manajemen gedung plaza medan fair untuk memperbaikinya, agar limbah tersebut tidak lagi meluap ke areal perparkiran. “ Pinta sumber.

Pantauan mediarealitas dilokasi Plaza Meda Fair terlihat air limbahnya meluap sampai ke areal perparkiran dan salah satu awak media, saat me;intasi areal tersebut, terkena air limbah tersebut saat melintas. ( Zamal Hrp ).

Subscribe

MEDIA REALITAS