Liga Santri Nusantara Langsung Dibuka Oleh Anggota Komisi III DPR-RI - MEDIA REALITAS

62019 KALI DIBACA

Liga Santri Nusantara Langsung Dibuka Oleh Anggota Komisi III DPR-RI

Liga Santri Nusantara Langsung Dibuka Oleh Anggota Komisi III DPR-RI

Aceh Utara I Realitas – Anggota Komisi III DPR-RI Muslim SHI, MM secara resmi membuka Liga Santri Nusantara (LSN) Krueng mane Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara pada, Sabtu (01/09/2018).

Liga Santri Nusantara yang akan diikuti oleh 27 Tim di Kecamatan Muara Batu, yang bertarung saat pembukaan Liga Santri Nusantara adalah Tim Babul Huda “Tamiang” vs AL Urwatul Wutsqa.

Dalam sambutannya Muslim menyatakan “Saya mengajak seluruh elemen warga agar menjalin kekeluargaan, kebersamaan dan keakraban antara sesama muslim, suku agama, dan semua elemen masyarakat yang ada di Aceh Utara dalam Efen Olahraga ini,”Ujar Muslim SHI, MM dalam sambutannya.

Dalam LSN atau olahraga pada umumnya bukan persoalan menang atau kalah, tapi bagaimana menjalin kekeluargaan, kebersamaan, keakraban, kekompakan, dan sportifitas.

Anggota Komisi III DPR-RI ini juga berharap dengan adanya kegiatan ini olahraga Liga Santri Nusantara Aceh Utara “Dari kegiatan yang kita lakukan ini diharapkan bisa muncul bibit unggul,”Ungkap Anggota Komisi III DPR RI.

Dalam pembukaan turnamen tersebut turut juga hadir Direktur eksekutif Liga Santri Nusantara Ketua PW NU diwakili oleh ketua RMI NU Aceh, Bupati Aceh Utara diwakili Asisten 1 Dayan Albar S.sos, Anggota Komisi III DPR-RI Muslim SHI,MM dari Partai Demokrat yang didampingi oleh Bapak Zulfikar Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Bireuen.(M.Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS