123619 KALI DIBACA

Lepas Sambut Kapolres Aceh Selatan: Kapolres Baru Beserta Nyonyo di Hadang Tarian Ranub Lampuan

Lepas Sambut Kapolres Aceh Selatan: Kapolres Baru Beserta Nyonyo di Hadang Tarian Ranub Lampuan
Kapolres bersama nyonya sedang ditapung tawari oleh ketua adat Aceh Selatan, Backtiar.

example banner

Tapaktuan-Media Realitas:Menurut catatan media ini, penyambutan Kapolres Aceh Selatan yang baru, belum pernah semeriah itu, sebagaimana sambutan pada hari Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi.

Kapolres lama AKBP Acjmadi, SIK (kiri) melakukan salam komandfo dengan Kapolres Aceh Selatan yang baru, AKBP Dedy Sadsono, ST (kanan) di ruang tunggu kapolres dimapolres setempat.

Pasalnya kapolres yang baru begitu memasuki pintu gerbang Mapolres setempat beserta nyonya dengan pengalungan bunga dan tarian ranub lampuan oleh gadis-gadis cilik Taman Kanak-Kanak (TK) Bhayangkari Polres Aceh Selatan.

Dilihat disana Kapolres Aceh Selatan yang baru, AKBP Dedy Sadsono, ST didampingi nyonya terlihat senyum simpul dan nyonya kapolres tak henti-hentinya melemparkan senyum manis yang membawa makna.

Pada saat Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST yang baru didampingi nyonya disambut dengan pengalungan bunga dan dihadang dengan tarian ranub lampuan oleh gadis-gadis cilik Taman Kanak-Kanak (TK) Bhayangkari Polres.MEDIA REALITAS/ZULMAS

Seterusnya kapolres langsung menuju kepada para kapolsek dan masuk ke ruang tunggu kapolres, disana juga sudah disiapkan pelamina beserta pemangku adat Aceh Selatan untuk menapung tawari kapolres baru.

Seusai itu Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST bersama kapolres lama, AKBP Achmad, SIK kemimbar utama di lapangan upasara mapolres untuk melakukan apel perdana.

Dikesempatan itu, kapolres lama AKBP Achmadi, SIK dalam pidato singkatnya mengatakan, selama saya bertugas disini selama dua tahun enam bulan delapan belas hari, mungkin ada melakukan tindakan yang kurang berkenan dihati rekan-rekan polisi, saya beserta keluarga minta maaf.

Sebab apa yang saya lakukan, itu merupakan tugas saya selaku kapolres, dan nantinya setelah kapolres baru tolong lanjutkan program/tugas yang belum terselesaikan, katanya.

Demikian juga halnya Kapolres Aceh Selatan yang baru, AKBP Dedy Sadsono, ST dalam sambutanya, ia berjanji akan melanjutkan program kapolres yang lama.

Namun demikian, kesemuanya ini diiringi dengan dukungan pada setiap anggota. Kami mendoakan kepada kapolres lama, mengucapkan selama jalan kepada kapolres lama, semoga selamat bertugas ditempat yang baru yaitu di Polda Banten sebagai Wadir Sabara, dan disana bisa mendapatkan “Kombes” amin.(MR.ZUL)

Subscribe

MEDIA REALITAS