161019 KALI DIBACA

Laka Lantas Dihari Jumat 7 Orang Penumpang mobil Panter Meninggal Dunia

Laka Lantas Dihari Jumat 7 Orang Penumpang mobil Panter Meninggal Dunia

example banner

Pidie Jaya I Media Realitas – Laka Lantas  terjadi, antara bus Simpati Star dari arah berlawan sehingga tidak dapat terelakkan sehingga sedikit nya menurut informasi diperoleh media ini 7 orang meninggal dunia.

Bus Simpati star Nopol BL 7552 AA, yang dikemudikan oleh Ibnu AR (46 ) alamat dusun Awek Duek desa Blang Pauh Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur  menabrak mobil Panter pickap Nopol BL 8158 PE yang dikemudikan oleh Fandi (25 ) alamat Gampong Mee Peuduek Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh.


Kecelakaan maut itu terjadi di jalan Medan-Banda Aceh depan pantai wisata desa Sagoe Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, demikian disampaikan oleh saksi mata Hamdani (45) pada saat kejadian sedang melewati daerah itu”ujar kepada wartawan Media Realitas , Jumat (22/12).

Menurut pantuan media ini Kronologis kejadian, pada saat Mobil Panter pickap yang dikemudikan oleh Fandi melaju kearah Trienggadeng dari panteraja menuju ke desa Sagoe Kecamatan Trienggadeng untuk menghadiri acara Maulid Nabi dan ditumpangi 7 orang, warga namun naas yang tidak dapat ter elak tiba-tiba mobil tersebut pecah ban depan sebelah kanan sehingga mobil oleng ke kanan dan kendaraan tersebut kehilangan kendali lalu terjadi tabrakan dengan bus simpati star dari arah medan menuju ke banda Aceh.

Penumpang yang duduk di mobil Panther bak dibelakang mobil Panter tersebut terpelanting kekiri badan jalan. Sedangkan sopir dan penumpang didepan meninggal ditempat kejadian.

Informasi sementara diperoleh wartawan menyebutkan Jumlah penumpang yang meninggal ditempat ada 7 orang di antaranya Ismail ( 31) tahun Mansur (37), tahun Asmi (23)tahun , Fandi (19),tahun  Ismadi (31)tahun , Gatot (24) tahun, dan ke 7 korban yang meninggal merupakan warga desa Sagoe Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya provinsi Aceh.

Korban lain nya Mustaqim (27) dievakuasi ke RSU ZAINAL ABIDIN Banda Aceh yang juga merupakan warga Desa Sagoe Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.

Kedua unit mobil masing masing  Bus Simpati Star Nopol BL 7552 AA  Hancur Bemper depan dan Mobil Panter Pickap  Nopol BL 8158 PE hancur remuk bagian depan kepala mobil. Kasus tabrakan  maut sekarang sudah di tangani oleh pihak kepolisian Polantas trienggadeng kabupaten Pidie Jaya.(M.NAZAR) 

Subscribe

MEDIA REALITAS