60419 KALI DIBACA

Kosatgas FKPPI Karo Peringati Hari Jadi

Kosatgas FKPPI Karo Peringati Hari Jadi

example banner

KARO, SUMUT | Media Realitas-  Kosatgas FKPPI Tanah Karo memperingati hari jadinya yang kedua,Minggu (10/12/2017) bertepatan dengan HUT Dansatgas Kosatgas FKPPI Karo Andicha KP Sembiring. Acara yang dihadiri oleh para anggota, kader serta anggota Kosatgas Ormas FKPPI sekaligus dilaksanakan peresmian kantor baru Yayasan Rajutan Kasih Abadi dan Kosatgas FKPPI Karo di Komplek Penerangan Pajak Singa,Gang Nuri,Kelurahan Lau Cimba,Kabanjahe.

Dalam sambutannya, Andicha KP Sembiring berpesan kepada para kader agar kesolidan dan militansi para pengurus tetap terjalin dengan baik dan  terus merawat hubungan baik.Andicha juga meminta para kader untuk tetap komitmen untuk No Narkoba demi kebaikan dan tetap terjaganya indepensi organisasi.

“Sehingga tupoksi Kosatgas FKPPI serta cita juang kita dapat diemban dengan baik.Mari terus jalin kerja sama yang baik antara sesama organisasi kepemudaan, instansi pemerintahan dan harga mati.Terus kawal pemerintahan Kabupaten Karo dan jika ada yang lari jalur usut hingga tuntas. Jangan ada 86 agar masyarakat tetap simpati dan terus merindukan kehadiran karya nyata positif kita di Bumi Turang khususnya. Gas terus guna Simehuli,’ujar Andicha Sembiring menutup sambutannya. Iapun mengucapan terima kasih kepada seluruh kader dan undangan yang hadir dan membacakan pesan ketua Dewan Kehormatan Kosatgas FKPPI Karo Heben Heser Ginting 007 yang mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap agar pengurus dapat mengabdi dan berkaya nyata positif. Sepenuh hati dalam melayani masyarakat Bumi Turang.

Mantan calon Bupati Karo itu mengaku bangga dan terharu pada kesolidan dan militansi para kader Kosatgas.
“Mari rawat dengan baik. Saya juga selalu berdoa mendukung penuh agar Kosatgas FKPPI terus dapat memberikan karya nyata terbaik di masyarakat Bumi Turang. Ersada arih malem ate ta. Bujur Amin.(Kita harus satu kata),”jelas Heben.

Usai kata sambutan dilanjut potong kue dan dibagikan kepada sesama pengurus serta dilanjut dengan menari bersama diiringi musik kibot. Turut hadir Plt.Ketua GM FKPPI Karo, Zakaria Bangun bersama rombongan. Zakaria mendukung penuh Kosatgas FKPPI di bawah komando Andicha KP Sembiring dan selalu wellcome bekerjasama mengemban amanah organisasi.Iapun berpesan bahwa kekuatan organiosasi ada dikesolidan militansi sesama anggota.
“Saya sepakat dengan adinda Dankosatgas.Mari kita rawat dan pertahankan,”imbuh Zakaria.

Ketua Ormas FKPPI Karo yang akrab disapa Bolang Jabrik turut hadir dan berpesan agar seluruh kader baik GM FKPPI dan Kosatgas agar selalu bergandengan tangan dan mengerti akan tupoksi sesuai AD/ART.

“Mari tanamkan  rasa kebersamaan dan kesatuan terkhusus di Bumi Turang yang kuat akan adat istiadat. Jangan mengganggu sesama Ormas kepemudaan dan tetaplah berkarya nyata yang positif,”bilangnya.Hadir juga Pengurus Yayasan Rajutan Kasih Abadi Karo, Abdi Bastanta Barus,mewakili Dewan Pembina Kosatgas FKPPI Karo dari Batalion 125 Simbissa dan Polres Tanah Karo.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS