22419 KALI DIBACA

Korban Tabrak Lari Tubuh Wanita Tanpa Identitas Berserakan Di Jalan Jalinsum

Korban Tabrak Lari Tubuh Wanita Tanpa Identitas Berserakan Di Jalan Jalinsum

example banner

Serdang Bedagai | Realitas – Seorang pejalan kaki yang diduga wanita tanpa identitas menjadi korban tabrak lari tewas mengenaskan.

Ms x ditemukan sudah tidak bernyawa dengan tubuh berserakan dijalan umum Medan-Tebing Tinggi Kilo Meter (KM) 52-53 tepatnya di Dusun I Desa Leberia Kecamatan Teluk Mengkudu Serdang Bedagai, Selasa (20/11/2018) sekitar Pukul 04:00 Wib.

Atas kejadian tersebut Petugas Personil Satlantas Polres Sergai dan dibantu Personil Polsek Teluk Mengkudu langsung tiba dilokasi untuk melakukan evakuasi.

Petugas tampak kewalahan saat mengutip bagian tubuh yang diduga seorang wanita tanpa identitas(Ms x) berserakan dibadan jalan dan dilarikan di RSUD Sultan Sulaiman.

Informasi yang diperoleh, Kejadian berawalan sedang berjalan kaki tepatnya diarah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setiba dilokasi TKP korban ditabrak oleh mobil yang melanju kencang hingga menyeret korban 20 meter dengan tubuh berserakan.

Sedangkan pengemudinya mobil tersebut yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri menuju arah Medan.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP. Haris melalui Kasubag Humas Polres Serdang Bedagai, AKP. Nelly Isma kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban diduga seorang Perempuan tanpa beridentitas yang ditabrak lari dengan mobil dan jenis No. Polisi yang juga belum diketahui.

Korban tewas mengenaskan,” ungkapnya. (J.Irwansyahsilitonga)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS