13219 KALI DIBACA

Koramil 28 Meurah Dua Mengajak Safari Subuh, Santri Dayah Siratul Mustaqim

Koramil 28 Meurah Dua Mengajak Safari Subuh, Santri Dayah Siratul Mustaqim

Pidie Jaya | Realitas – Koramil 28 Meurah Dua mengajak Safari Subuh, Santri Dayah Siratul Mustaqim.

Plh Danramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie Letda Inf Mahmuddin bersama Anggota Koramil melaksanakan kegiatan safari sholat subuh berjamaah bersama Santri dan Pimpinan Dayah Siratul Mustaqim Tgk. Rusdi Muhammad di Meunasah Desa Meunasah Raya, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Jum’at (22/03/2019).

Mewakili Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE, Plh Danramil Letda Inf Mahmuddin saat ditemui wartawan Realitas ditempat mengatakan pihaknya sangat mendukung program Safari Subuh yang dicanangkan Pemkab Pidie Jaya sebagai mana seperti yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi SE atau sering disapa dengan Waled beberapa waktu lalu saat melaksanakan safari subuh di Masjid Babul Imam Meurandeh Alue Kecamatan Bandar Dua Selasa (05/02/2019) mengajak masyarakat untuk kembali menghidupkan sholat subuh berjamaah, lanjutnya.

Komandan Daramil kegiatan safari subuh bagi Jajaran Anggota Kodim 0102/Pidie bukanlah hal yang baru, dikarenakan kegiatan safari subuh tersebut telah di laksanakan oleh seluruh Jajaran Kodam IM umumnya dan Kodim 0102/Pidie khususnya dengan sebutan manunggal subuh berjamaah bersama masyarakat binaan, ujarnya.

Oleh sebab itu kami sangat mendukung adanya kegiatan safari subuh yang di galakkan oleh Pemerintah Kabupaten di Wilayah Provinsi Aceh umumnya dan Pemkab Pidie Jaya khususnya, tegasnya.

Di penutup wawancara dengan wartawan Realitas Daramil Pante Raja yang berpangkat Letda itu mengharapkan semoga dengan kembalinya masyarakat untuk meramaikan masjid-masjid maupun Meunasah di wilayahnya masing-masing, baik melalui kegiatan sholat berjamaah lima waktu ataupun kegiatan keagamaan lainnya menjadikan negeri yang kita cintai ini selalu mendapat ridho dari Allah SWT serta di jauhkan dari musibah dan mara bahaya, tutupnya.

(Zoni Jamil/intan)

Subscribe

MEDIA REALITAS