98619 KALI DIBACA

Koramil 07 Peureulak Bantu Bedah Rumah Masyarakat Miskin

Koramil 07 Peureulak Bantu Bedah Rumah Masyarakat Miskin

example banner

Aceh Timur I Media Realitas -Danramil 07/ Peureulak, Komando Distrik Militer 0104 Aceh Timur melakukan bedah rumah tidak layak huni milik saudari Nurmala (48) di dusun Cot Payanga Desa Pasir Putih Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur. Selasa (12/12).

Dadim 0104 Aceh Timur Letkol inf Amril Haris Isya Siregar melalui Danramil 07/Peureulak Kapten Inf Hamdani mengatakan, Kegiatan bedah rumah tersebut dilakukan oleh pihak Koramil 07 Peureulak dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK), atau dahulunya disebut Hari Juang Korps Infanteri. Dan kegiatan itu juga merupakan program kerja Kodim 0104 Aceh Timur pada menjelang akhir tahun.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai wujud bersama TNI rakyat makmur dan sejahtera,” Sebut Hamdani

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan dalam bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu tersebut turut dibantu oleh Keuchik setempat, diharapkan untuk kedepan pihaknya dapat berbuat lebih banyak lagi dalam membantu masyarakat yang dinilai kurang mampu, sehingga dapat sedikit berbagi dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan perhatian semua pihak.

“Ini bentuk kepedulian dari TNI untuk masyarakat, sehingga kedepan akan lebih banyak lagi dalam kita berbuat untuk masyarakat yang sangat membutuhkan, mudah-mudahan program Pak Dandim ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni,” Imbuh Kapten Inf Hamdani.(hasbi abubakar)

Subscribe

MEDIA REALITAS