22819 KALI DIBACA

Komunitas Stand Up Komedi Indo Langsa Gelar Milad IV, Tra Ms Balon Ketua

Komunitas Stand Up Komedi Indo Langsa Gelar Milad IV, Tra Ms Balon Ketua
Tra MS salah satu kandidat bakal calon Ketua Komunitas Stand Up Indo Langsa

Langsa I Realitas  –  Komunitas Stand Up Indo Langsa dalam rangka  menyambut Milad ke IV bersamaan dengan pemilihan ketua untuk periode 2018-2019, dalam memperingati Milad ke IV untuk membangkitkan kembali komedi Kota Langsa dan sekaligus pemilihan ketua kedepan di sampaikan Tra MS,  salah satu kandidat bakal calon Ketua Komunitas Stand Up Indo Langsa kepada  Realitas, Kamis (10/10/2018) di Cafe Gempur.

Komunitas stand up Indo Langsa yang telah genap berusia 4 tahun, merupakan salah satu seni yang menciptakan tawa bagi para penonton, mereka nantinya akan menampilkan komika asal kota langsa yang sering tampil dihadapan umum.

” InsyaAllah, menurunkan 12 komika yang telah lama terlatih dan menekuni Stand Up,” ujar tra MS.

Hiburan stand up komedi indo langsa kian berkembang  hingga digemari berbagai kalangan hingga menjadi wadah dalam menghibur tawa.

“Stand up komedi semakin diterima dalam masyarakat dan menjadi hiburan untuk masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya lagi,  beberapa agenda kegiatan berupa pemilihan ketua komunitas stand up komedi Indo Langsa pada Sabtu malam tanggal (13/10/2018) dan di lanjutkan dengan pelantikan sekaligus milad ke IV di Strum Cafe Kota Langsa.

“Seraya mengajak remaja dan pemuda untuk menyaksikan stand up komedi dan mohon doa serta dukungan agar terpilih nantinya,” Tutur Putra MS.(Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS