43919 KALI DIBACA

Komite Persiapan Calon Daerah Panton Labu Kembali Gelar Pertemuan Lintas Muspika

Komite Persiapan Calon Daerah Panton Labu Kembali Gelar Pertemuan Lintas Muspika

Panton Labu – Aceh Utara I Media Realitas – Komite Persiapan Calon Daerah Otonomi Baru Kota Panton Labu (CDOB) kembali menggelar pertemuan Silaturahmi dengan lintas  Muspika, Mukim, Tokoh Masyarakat, Forum Geuchik, Imam Masjid, KNPI, tokoh perempuan, Panglima Laot dalam 5 (lima) kecamatan teritorial DOB Kota Panton Labu di Balai Desa kecamatan  Tanah Jambo Aye, Jumat (26/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Komite Pemekaran CDOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin, menyampaikan perkembangan dukungan dari masyarakat dari 5 Kecamatan,’’ujar Hendra.

Menurut Hendra Adapun surat dukungan Geuchik dari 5 (lima) kecamatan, Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat sudah terkumpul 85% dari jumlah Gampong 187 Gampong dan memberikan dukungan yang sangat positif.

Hasil pantuan Media Realitas Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain ketua komite Hendra Nurdin, Sekretaris CDOB, Bendahara, wakil ketua DPRK H. Mulyadi CH dan unsur Muspika dalam beberapa kecamatan.

Dalam pertemuan tersebut diisi juga dengan diskusi, semua yang hadir mendukung penuh lahirnya DOB Kota Panton Labu, yang saat ini masih bergabung dalam wilayah Acah Utara Provinsi Aceh.

Dalam waktu dekat kami akan menggelar acara silaturahmi, seminar dan deklarasi Akbar yg akan dihadiri oleh 1500 peserta,’’Ujar Hendra Ketua Komite Persiapan Pemekaran CDOB Kota Panton Labu.

“Masyarakat meminta kepada Komite Persiapan Pemekaran agar mempercepat tahapan, termasuk beraudiensi dengan Bupati dan Pimpinan DPRK Aceh Utara.

Insya Allah Minggu depan komite akan mengagendakan ketemu Bupati. Konsolidasi dan Silaturahmi dengan masyarakat dalam 5 (lima) kecamatan sudah solid,’’tutup Hendra.(M.NAZAR)

Subscribe

MEDIA REALITAS