11819 KALI DIBACA

Kodim Pidie Selenggarakan Pembinaan Keluarga Besar TNI

Kodim Pidie Selenggarakan Pembinaan Keluarga Besar TNI

Pidie l Realitas – Dalam rangka memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara serta Kebhinekaan bagi Keluarga Besar TNI, khususnya Keluarga Besar FKPPI guna membantu kesulitan rakyat dan mendukung Tugas Pokok TNI AD, bertempat di Aula Yudha Komando Distrik Militer 0102/Pidie menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI, Selasa (26/03/2019).

Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI tersebut dibuka oleh Kasdim Pidie Mayor Arm Musani S.Pd., M.Sc. dengan mengangkat tema “Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI, Kita Wujudkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kebangsaan dan Bela Negara Serta Kebhinekaan Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyar dan Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Dalam sambutannya Kasdim melalui Media Realitas menyampaikan terimakasih kepada Keluarga Besar TNI khususnya FKPPI yang sudah meluangkan waktu mengikuti acara Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI diwilayah Kodim 0102/Pidie.

Keluarga Besar TNI merupakan salah satu komponen bangsa dan mitra terbaik bagi TNI, dengan keberadaannya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia menjadi potensi besar yang dapat diberdayakan secara aktif dalam mengantisipasi dinamika masyarakat guna terwujudnya kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara kokoh dan solid.

Melalui pertemuan ini, Kasdim berharap agar Prajurit Kodim 0102/Pidie bersama FKPPI dapat berperan aktif secara bahu-membahu berbuat meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar terwujud ketahanan wilayah yang dilaksanakan secara terus-menerus.

“Mari kita bangun nasionalisme dan semangat bela negara dalam kehidupan bermasyarakat, TNI selaku Bhayangkari Negara akan selalu terbuka dalam menerima saran dan masukan positif dari berbagai pihak yang sifatnya membangun, sesuai dengan sistem pertahanan semesta serta upaya untuk membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, tutupnya.

Menurut pantauan Media Realitas adapun yang hadir dalam kegiatan, para Perwira Staf Dim 0102/Pidie, para Danramil Dim 0102/Pidie, Ketua FKPPI 0102/Pidie, Iskandar Siddiq, Ketua FKPPI 0122/Pidie jaya, Maumun, Msi dan Anggota FKPPI Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

(Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS