46219 KALI DIBACA

KODIM 0116 Nagan Raya Gelar Jum’at Bersih di 10 Kecamatan

KODIM 0116 Nagan Raya Gelar Jum’at Bersih di 10 Kecamatan
Anggota KODIM 0116 Nagan Raya bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam rangka Jum’at bersih, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh kodim, Jum’at (2/2/18).(MJ)

example banner

Nagan Raya I Realitas – Jajaran KODIM 0116 Nagan Raya Provinsi Aceh melakukan Jum’at bersih 10 desa dalam 10 Kecamatan dalam Sukajaya Hukum Kabupaten Nagan Raya yang di bantu semua unsur Masyarakat dan Instansi baik pemerintahan, swasta dan sekolah, Jum’at (2/2/2018).

Gotong Royong yang dinamakan Jum’at bersih ini membersihkan di fasilitas umum seperti tempat ibadah, perkantoran dan Sekolah serta jalan , baik jalan nasional maupun jalan desa.

Dandim 0116 Nagan Raya LETKOL Kav. Mochamad Wahyudi kepada wartawan menyebutkan , kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at, dengan dilakukan Jum’at bersih ini kita harapkan kepada masyarakat dapat menjaga lingkungan dari kotor agar tidak ada kuman dan penyakit di lingkungan nya masing – masing.

Lebih lanjut Pak Dandim juga menyebutkan lagi,  ini kita lakukan untuk menumbuhkan dan Membudayakan hidup bersih di masyarakat,”Jelas Dandim.

Sementara Warga mengapresiasi kinerja KODIM 0116 Nagan Raya atas Jum’at bersih ini, kita sangat senang dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga lingkungan apalagi di hari Jum’at.

“kami sangat berterima kasih kepada Anggota KODIM 0116 Nagan Raya yang telah melakukan dan membantu kami membersihkan desa kami,”Kata Warga Heri.(MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS