41719 KALI DIBACA

Kodim 0109/Singkil gelar apel Danramil dan Babinsa TA.2017

Kodim 0109/Singkil gelar apel Danramil dan Babinsa TA.2017

example banner

Aceh Singkil | Media Realitas – Para Danramil dan Babinsa agar serius menerima materi yang diberikan. Hal itu disampaikan Letkol Kav. Kapti Hertantyawan, SH. Dan Dim 0109/Singkil, pada Gelar apel para Danramil dan BabinsaTA. 2017. Senin (18-12-2017) di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0109/Singkil.

Apel Danramil dan Babinsa TA.2017 ini dilaksanakan selama 3 hari diikuti oleh para Danramil dan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0109/Singkil. Apel tersebut mengusung tema ” Melalui Apel Danramil dan Babinsa TA.2017 kita tingkatkan kemampuan aparat Kowil dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah Binaan melalui pelaksanaan Pembinaan Teritorial untuk mendukung tugas pokok TNI-AD kedepan”.

Apel Danramil dan Babinsa itu dibuka Kepala Staf Kodim Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Babinsa.

Dalam amanat Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan.SH, yang dibacakan oleh Kasdim, Dandim menyampaikan kepada para Danramil dan Babinsa agar serius dalam menerima materi materi yang diberikan sehingga dapat bermanfaat dan dapat menjadi bekal pengetahuan untuk para Danramil dan babinsa dalam melaksanakan tugas pokok dilapangan.

Adapun materi yang diberikan diantaranya Sikap Teritorial, lima ‎ kemampuan Teritorial, tiga metode Pembinaan Teritorial, ‎Upaya Khusus Swasembada Pangan.(R.tan).

Subscribe

MEDIA REALITAS