63519 KALI DIBACA

Kharisma Kontra MoBus Cargo Satu Pelajar Meninggal Dunia

Kharisma Kontra MoBus Cargo Satu Pelajar Meninggal Dunia

example banner

Peurelak -Timur I Media Realitas – Telah terjadi  laka lantas pada hari jum’at tanggal (29/12/17) sekira pkl. 03.00 Wib di Jl. Lintas Medan – Banda Aceh Dsn. Snb teungoh Kecamatan Peureulak timur Kabupaten Aceh timur. Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas antara Sepeda motor Honda kharisma tanpa nopol dan kontra Mobus cargo BL 7417 PB.

Korban Meninggal dunia:
An. FAUZI, 17thn, pelajar, Ds. Alue bue alue nireh Kecamatan Peureulak timur Kabupaten aceh timur , mengalami tangan kanan putus, luka lecet dibagian kepala.

Kronologis kejadian :
Pada hari jum’at Tanggal (29/12/17) telah terjadi laka lantas antara Sepeda motor Honda kharisma tanpa nopol dan kontra Mobus cargo BL 7417 PB.

Laka lantas terjadi saat Sepeda motor Honda kharisma tanpa nopol dan tanpa lampu utama yang dikendarai oleh An. FAUZI, 17 thn, pelajar, Ds. Alue bue alue nireh Kecamtan Peureulak timur Kabupaten Aceh Timur, Datang dari banda aceh menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kendaraan di depannya.

Selanjutnya Mobus Cargo BL 7417 PB yang dikemudikan oleh An. SULAIMAN, datang dari arah yang berlawanan dengan kecepatan sedang di jalan lurus.

Sekira di TKP Dsn.Snb teungoh Kecamatan Peureulak timur Kabupaten Aceh Timur. Pengendara sepmor Honda kharisma tanpa nopol mendahului Mobil pendek bus damri yang berhenti di bahu jalan, sehingga melebar kekanan jalan. Kemudian saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Mobus cargo BL 7417 PB dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yg sudah sangat dekat pengendara Sepeda motor Honda kharisma tanpa nopol tidak dapat menguasai kendaraannya,  sehingga bertabrakan dengan Mobus cargo BL 7417 PB yang datang dari arah berlawanan. Dan mengakibatkan pengendara Sepeda motor Honda kharisma tanpa nopol jatuh dan terseret dibadan jalan dan mengakibatkan pengendaranya mengalami luka berat dan meninggal dunia ditempat kejadian. demikian ujar Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo S.I.K.(hasbi abubakar)

Subscribe

MEDIA REALITAS