14219 KALI DIBACA

Ketua Umum KONI Aceh Didaftarkan Sebagai Calon Umum Ketua Umum Induk Organisasi Cabang Olahraga

Ketua Umum KONI Aceh Didaftarkan Sebagai Calon Umum Ketua Umum Induk Organisasi Cabang Olahraga
Ketua tim pengusung Muzakir Manaf calon Ketum KONI Aceh, M.Nasir Syamau menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua tim penjaringan dan penyaringan (Timring) calon ketua umum KONI Aceh periode 2018 -2022, T. Nasruddinsyah di Sekretariat KONI Aceh, Kamis (12/12/2018). Foto : Istimewa.

Banda Aceh | Realitas – Ketua Umum KONI Aceh periode 2014-2018, H Muzakir Manaf didaftarkan tim pengusungnya sebagai calon ketua umum induk organisasi cabang-cabang olahraga di Provinsi Aceh untuk periode 2018-2022.

Tim pengusung yang diketuai M. Nasir Syamaun, MPA resmi mendaftarkan Muzakir Manaf yang akrab Mualem ke panitia penjaringan dan penyaringan ketua umum di Sekretariat KONI Aceh, Banda Aceh, Kamis (13/12/2018).

“Hari ini kami secara resmi mendaftakan Mualem sebagai calon Ketua Umum KONI Aceh untuk periode kedua,” kata M. Nasir yang didampingi perwakilan pengurus provinsi (Pengprov) cabang olahraga pengusung diantaranya dari Pabbsi, Forki PASI, Pelti, Ikasi, PGI, Pobsi, Muaythai, Rugbi dan Squash.

M. Nasir menyebutkan, selain menyerahkan berkas-berkas persyaratan administrasi, saat mendaftar membawa 46 surat dukungan dari 53 Pengprov yang ada di Aceh, dan 23 surat dukungan KONI Kabupaten/kota.

“Ini artinya Mualem mendapatkan 95 persen dukungan Pengprov dan 100 persen dukungan KONI kabupaten/kota,” jelas M. Nasir kepada wartawan usai mendaftarkan Mualem sebagai calon Ketua Umum KONI untuk empat tahun mendatang.

Berkas pendaftaran Mualem sebagai Calon Ketua Umum KONI Aceh diterima tim penjaringan dan penyaringan (Timring) yang diketuai oleh T. Nasruddinsyah, didampingi sekretaris, Husaini, serta anggota Darmawan, Ahyar, Aldin NL, Bustamam dan H Tarmizi.

“Dari hasil verifikasi tim, sudah memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan.

Tidak ada persoalan lagi, Muzakir Manaf sah menjadi calon Ketum KONI Aceh 2018-2022,” sebut T. Nasruddinsyah.

Nasruddinsyah mengatakan, tahapan selanjutnya tim penjaringan akan melakukan verifikasi akhir pada 19 Desember.

Tim menutup masa kerjanya 18 Desember 2018 pukul 00:00 WIB.

Sebutnya, selanjutnya hasil verifikasi akan dibawa ke Musorprov XII KONI Aceh yang akan berlangsung pada 21 hingga 23 Desember mendatang. ( H A Muthallib)

Subscribe

MEDIA REALITAS