71619 KALI DIBACA

Ketua Umum GAPKI Pusat Joko Supriono Lantik pengurus GAPKI Cabang Aceh Priode 2018-2022

Ketua Umum GAPKI Pusat  Joko Supriono Lantik pengurus GAPKI Cabang Aceh Priode 2018-2022

example banner

Banda Aceh I Realitas – Ketua Umum GAPKI Pusat  Joko Supriono Lantik pengurus GAPKI Cabang Aceh Priode 2018-2022

Banda aceh I Realitas- Pelantikan Pengurus GAPKI ( gabungan pengusaha kelapa sawit indonesia) Pusat Joko Aupriono Lantik pengurus GAPKI cabang aceh periode ( 2018- 2022 ), Senin ( 22 januari 2018 ) di hotel hermes banda aceh ,Pengurus GAPKI Aceh dalam surat keputusan yang  dibacakan oleh Bapak  Togar Sitanggang sekjen Gapki pusat.

Sementara itu Ir Sabri ( Ketua Umum GAPKI Aceh ) dalam sambutannya terima kasih kepada pengurus GAPKI periode lalu yg telah banyak memberi konstribusi semoga menjadi amal atas pengabdiannya dan Terimakasih  kepada anggota yang &nbsp telah memililih kembali saya sabri &nbsp.

Barsyah menjadi Ketua Umum GAPKI Aceh periode 2018 s/d 2022, bahwa pengurus berikut nya mempunyai tantangan yang berat terkait ekosistem dan beberapa Isue tentang  perkebunan kelapa sawit namun tantangan berat ini asalkan kita kompak dan kuat tantangan ini bisa kita selesaikan dengan solusi solusi yang saling mengutungkan bagi Perkebunan Aceh dibawah GAPKI Aceh kedepan.

Sebagai mana kita ketehui perkebunan di Aceh penting dalam mengisi pembangunan diaceh terlebih lebih dalam menampung tenaga kerja dan perkebunan diaceh +/- 400ha kebun kelapa sawit yang dikelola perkebunan besar selebih nya adalah kebun rakyat pengusaha kebun sawit besar diaceh khusus swasta adalah generasi kedua diluar perkebunan kelapa sawit BUMN.

GAPKI Aceh yang dulunya GAPERDA yang diketuai JUFRI BAHROENI banyak memberi konstribusi bagi GAPKI Pusat  dimana GAPKI Aceh harus terus membina hubugan baik dengan Pemerintah provinsi aceh.

Maupun dengan pemerintah kabupaten dan kota sehingga senergi dengan pemerintah aceh bisa membuat GAPKI ACEH bisa menjadi mediasi/ mediator perusahaan kelapa sawit dan pembinaan hubungan juga harus dengan legislatif tingkat provinsi aceh dan legislatif  kabupaten/ kota karena provinsi aceh beda dengan provinsi lain karena aceh mempunyai Kanun tersendiri yakni UUPA’’ujar nya.

Harapan GAPKI pusat dalam program program nasional bisa bisa juga dilaksanakan didaerah khususnya di GAPKI aceh.

Ketua umum GAPKI Pusat  Joko Supriono ( Ketua Umum GAPKI Pusat) dalam kata sambutan nya harapan penerus &nbsp ,  GAPKI Aceh dibawah Ketua Umum Ir.Sabri &nbspm.

Basyah bisa membawa Gapki Aceh lebih baik dan bermanfaat bagi perusahaan perkebunan sawit diaceh dan jadi pengurus panggilan jiwa dan mengemban amanah anggota dan sebagai ibadah serta perkebunan sawit menjadi komoditi Andalan &nbsp.

Nasional juga salah satu sebagai pendukung pendapatan &nbsp , APBN untuk mengisi pembangunan di Indonesian dan harapan kedepan GAPKI ACEH lebih besar anggota makin meningkat serta kompak dengan kompak kita besar dan semakin besar lebih diperhitungan dalam mengisi pembangunan di Aceh.

Lebih lanjut Joko mengharapkan dalam membuat program program nyata termasuk melakukan kampanye kelapa sawit ke pemerimtah , masyarakat melalui Petani  UNiversitas, media cetak, media Onlen dan media elektronik.

Joko juga menambahkan Komunikasi dan kerjasama dengan Pemerintah perlu dilaksanakan secara inten terlebih lebih dalam membuat qanun/perda apalagi kalau kita menjadi Patner.

Bila Qanun dan  Perda karena kalau Qanun sudah disahkan yang bisa membatalkan adalah MK (Mahkamah Konstitusi) perlu menjadi kebangaan aceh dimana Perkebunan  kelapa sawit memang Bisnis pintu Indinesia pertama andalan kelapa sawit di Aceh  tgl 18 Nopember 1911 di sungai liput aceh tamiang, ujar Joko.

Sementara itu JUFRI BAHROENI ( selaku sesepuh GAPKI Aceh dan Nasional) banyak hal tantangan pengurus GAPKI aceh sebagaimana &nbsp

Dikatakan pak sabri Basyah dan Pak Joko Supriono &nbsp ,(Ketum GAPKI Pusat) maka tantangan dan tugas pengurus GAPKI Aceh meyakinkan pemerintah maupun Petani/masyarakat pentingnya perkebunan bagi mengisi pembangunan diaceh dan bermamfaat bagi masyarakat, saya mengaharap pengurus GAPKI Aceh harus kompak dan semangat bersama sama anggota dalam membangun perkebunan kelapa sawit di provinsi aceh.

Jufri juga mengucap selamat bekerja kepada pengurus GAPKI Aceh Dan sukses acara Pelantikan GAPKI.

Pada acara pelantikan GAPKI acah juga dihadiri oleh  tokoh dan pengusaha Aceh Ibrahim Pidie , Jufri Bahroeni, T.Yusni &nbsp.

Dirut Perusahaan Perkebununan Kelapa Sawit  Swasta dan Dirut PTPN 1 yang di wakili oleh Direkur Produksi  juga hadir Ketua Umum GAPKI Sumatra Selatan & nbsp.(H.A.Muthallib)

Subscribe

MEDIA REALITAS