27519 KALI DIBACA

Ketua TP PKK Kuansing Ucapkan Selamat Terbentuknya Ikatan Mondek Kuantan Singingi Indonesia

Ketua TP PKK Kuansing Ucapkan Selamat Terbentuknya Ikatan Mondek Kuantan Singingi Indonesia

Kuansing | Media Realitas – Ketua TP PKK Kuansing Dra Hj Emi Safitri Mursini mengapresiasi atas terbentuknya Ikatan Mondek Kuantan Singingi Indonesia yang diketuai oleh Rahmita Lutfi yang juga merupakan Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Riau di Kota Pekanbaru, Riau.

Hj Emi Safitri Mursini mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota Ikatan Mondek Kuantan Singingi. Dimana dikatakan Hj Emi Safitri Mursini, Ia sangat mendukung atas kreatifnya dan berharap program Ikatan Mondek Kuantan Singingi Indonesia ini bisa turut memberikan sumbang saran serta mendorong percepatan pembangunan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi maupun di daerah masing masing berdomisili.

“Dengan sudah terbentuknya Ikatan Mondek Kuantan Singingi Indonesia ini, kita sangat berharap agar adanya dukungan dan sumbang saran dari organisasi tersebut terhadap daerah kita, maupun dimana mereka tinggal saat ini,” ujarnya. Hal tersebut diungkapkan Hj Emi Safitri Mursini usai Bupati menggelar silaturrahmi bersama masyarakat di Pendopo Rumah Dinas kepada wartawan, Senin (22/5/2017) lalu.

Dimana menurut Ketua TP PKK Kuansing, suatu organisasi merupakan mitra dari pemerintah, dengan lahirnya organisasi kaum ibu ibu Kabupaten Kuantan Singingi yang berada di perantauan, baik di luar daerah maupun di luar negeri seperti keanggotaan yang dimiliki organisasi Ikatan Mondek Kuantan Singingi Indonesia ini menjadikan Kuansing yang lebih maju lagi hendaknya.

“Kita sangat mendukung dan mengapresiasi terhadap organisasi ibu ibu yang dibentuk dan di pimpin oleh Ibu Rahmita Lutfi yang merupakan putri seorang Profesor pertama di Kuansing, yakni Bapak Prof Muchtar Lutfi asal Baserah, semoga kedepannya kita bisa sama sama mendukung program pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi selaras dengan visi pemerintah daerah menjadikan Kuansing yang Unggul, Sejahtera dan Agamis, “pungkasnya.(Kar)

Subscribe

MEDIA REALITAS