57219 KALI DIBACA

Ketua Panwascam (Pengawas Pemilu Kecamatan) Rawalumbu melantik 4 anggota PPL Kelurahan

Ketua Panwascam (Pengawas Pemilu Kecamatan) Rawalumbu melantik 4 anggota PPL Kelurahan

example banner

BEKASI I MEDIA REALITAS – Ketua pengawas pemilu Kecamatan Rawalumbu, Lantik 4 anggota Pengawasan Pemilihan Lapangan (PPL) kelurahan Kecamatan Rawalumbu, pelantikan dan pengambilan sumpah serta bimbingan teknis berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Rawalumbu di Jl.L Umbu Timur Raya No.1, pada Rabu, (17/01/18).

Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Rawalumbu, Herudin, S.S. mengatakan kepada wartawan anggota Panwas kelurahan akan bertugas ditingkat kelurahan dalam mengawal dan menyukseskan Pemilihan Walikota Bekasi dan Pilkada Provinsi Jawa Barat. PPL ini berada ditingkat kelurahan dibawah panwas kecamatan, agar ada pengawas di TPS, ucap Herudin.

” Harapan kita semua stakeholder dapat bekerja sama dengan panwaslu, targetnya pilkada berjalan dengan lancar dan mendapatkan pimpinan yang berkualitas dengan pengawasan Panwas”. tegas Herudin.

Kordinator Panwaslu Kota Bekasi, divisi pencegahan Tomi Suswanto, menyampaikan kita berharap pengawas tingkat kelurahan agar bisa menjaga independensi, dalam mengawasi proses pelaksanaan Pilkada serentak, bisa mengawasi seluruh proses baik proses pemutakhiran data pemilih dan DPT yang belum ditetapkan.

Lanjut Tomi perihal adanya pelanggaran pemilu diharapkan masyarakat melaporkan temuan tersebut ke panwaslu.

“Prinsipnya panwaslu Kota Bekasi, bagaimana menegakkan keadilan pemilu untuk Pilkada serentak tahun 2018”. Tutup Tomi.(Johny Rio Breznev)

Subscribe

MEDIA REALITAS