76219 KALI DIBACA

Ketua IMI Koorwil Aceh Timur Menyerahkan Tropi Juara Final Pertama Motor Prix

Ketua IMI Koorwil Aceh Timur Menyerahkan Tropi Juara Final Pertama Motor Prix

example banner

ACEH TIMUR I Media Realitas -Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) koorwil Aceh Timur, Sulaiman atau akrab disapa Tole, menyerahkan tropy kepada juara final pertama Kejurnas MotoPrix FDR IRC NHK SSS HONDA Bupati Aceh Timur Cup Rese 2017 di serkuit Non Permanen (NP) pusat pemerintahan Aceh Timur, Idi Rayeuk. Sabtu (02/12).
Rese pertama diikuti oleh tiga belas pembalam terbaik se Aceh dengan belaga sepuluh Lap di Grend Final tersebut dan diambil juara satu hingga tiga.

Dari hasil kecepatan final tersebut dijuarai di posisi pertama oleh Safrianto Ilham nomor stat #73 ebtrent team Aceh AZN Recing KYT CLD Koizum, dan diposisi kedua rener up oleh Sibral Mausi #194 dari Korwil IMI Aceh Jaya, serta juara ketiga diraih oleh Fadil Riko #55 dari teme AMRT Toko Timbang Rasa Sigli.

Ketiga juara tersebut langsung mendapatkan Tropy dan uang tunia yang diserahkan oleh TOLE ketua IMI Korwil Aceh Timur yang juga ketua Panitia Kejurnas MotorPrix 2017.
Diharapkan dengan adanya event-event nasional seperti ini agar dapat selalu menjaga suasana kondutif, khususnya di Aceh Timur dengan harapan dapat mengurangi balap liar. Ungkap Tole disela penyerahan tropy juara tersebut.

Menurutnya, dengan event kejurnas ini yang di ikuti oleh regional dari sejumlah daerah se Indonesia secara tidak langsung telah membuktikan Aceh sekarang ini khususnya Aceh Timur bekeadaan kondutif dan aman.

“Alhadulillah, telah kita lagakan pembalap terbaik Aceh di Res pertama ini dan telah kita tau siapa sang juara. Dimana juga dengan dukungan Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib, dengan segera insya Allah di Tahun 2018 atau 2019 mendatang sirkuit NP ini akan kita jadikan sirkuit permanen di Aceh Timur” jelas Tole.
Sementara itu, Safrianto Ilham juara final pertama Kejurnas MotoPrix FDR IRC NHK SSS HONDA Bupati Aceh Timur Cup Rese 2017 mengatakan, sangat bangga dapat bermain di serkuit Non Permanen Aceh Timur ini. Menurutnya, sangat luar biasa dengan sirkuit punuh tantangan dan motivasi.

Selanjutnya usai istirahat siang akan diluncurkan kembali juara pembalab-pembakab terbaik dari regional-regional terbaik se-Indonesia. (Hasbi.Abubakar)

Subscribe

MEDIA REALITAS