140019 KALI DIBACA

Kementerian BUMN Hati hati Penetapan Dirut PTPN IX, Karyawan Menolak Dirut Baru Karena Bukan Berlatar Belakang Perkebunan

Kementerian BUMN Hati hati Penetapan Dirut PTPN IX, Karyawan Menolak Dirut Baru Karena Bukan Berlatar Belakang Perkebunan

Semarang | Media Realitas- kementerian BUMN harus hati hati menerapkan Dirut baru PTPN IX apalagi Dirut yang baru bukan ber latar belakang perkebunan perushaan perkebunan tidak butuh dirut yang tidak mengerti perkebunan, kami karyawan kebun bukan bukan jual beras tapi yang kami jual disini hasil perkebunan diantaranya adalah sawit.


Kami laporkan kepada ketum dan seluruh pengurus SPBUN diseluruh indonesia.

Kami menolak Dirut Baru dengan baik baik agar mengundurkan diri dari PTPN IX tapi beliau bersikukuh sebagai anak bangsa harus siap melaksanakan tugas Negara.


Kalau kementerian tidak mendengarkan aspirasi kami nanti akan besarbatkan kita minta kepada kementerian agar segera mempertimbangkan dan segera batalkan dirut yang akan ditempatkan ke PTPN IX, demikian di sampaikan Hudiono, Kamis (14/12/2017).

Lebih lanjut BUDIONO menyebutkan, dari hasil musyawarah Pengurus Harian kita sepakati bisa menerima beliau dengan catatan menandatangani komitmen yang sudah kita siapkan.

Setelah dipelajari beliau komitmen dimaksud di tanda tangani. Orasi Komut membenarkan apa yang kami lakukan yaitu penggantian Direksi sangat tidak profesional dan harus disuarakan ke kementerian BUMN.

Dirut baru juga harus berkomitmen membangun perusahaan, semua ini disepakati dikawal oleh FSPBUN IX TT…..Kalau berhasil dan berniat membangun perusahaan kami siap dibelakangnya tapi kalau Dirut baru hanya numpang hidup di Perusahaan apalagi korup maka berhadapan dengan kami, ujar ke kami tidak merasa kalah karena misi kami adalah menyampaikan pesan bahwa pola penetapan bicara orasi lagi.

Direksi yang seperti ini dan dari latar belakang bukan dari sektor perkebunan harus segera di ubah semoga media bisa cerdas menulis apa yang kami maksudkan.

Kami sambil kita lihat kedepan apakah masih seperti ini atau berubah….Wallahua’lam bi shawab.(hai/red)

Subscribe

MEDIA REALITAS