18419 KALI DIBACA

Kejaksaan Negeri Idi Tuntut Eks Meneger PT. Dwi Kencana Semesta Satu Tahun Penjara

Kejaksaan Negeri Idi Tuntut Eks Meneger PT. Dwi Kencana Semesta Satu Tahun Penjara

Aceh Timur | Realitas – Pengadilan Negeri Idi membuka sidang dalam Kasus Dugaan Pencurian TBS yang disangkakan kepadanya dengan Agenda Sidang Tuntutan Kepada Terdakwa Hasanuddin Bin M.Daud selaku Eks Meneger PT.Dwi Kencana Semesta Hari ini Kamis 8 September 2018.

Dalam Sidang Agenda Tuntutan tersebut yang dipimpin oleh Hakim Ketua Irwandi.SH, Hakim Anggota Khalid.Amd.SH.MH.dan Hakim Anggota Andi Efendi SH, serta Panitia Pengganti oleh Pitri Wahyuni.SH resmi dibuka oleh hakim ketua pada pukul 13.30. wib, diruang Sidang utama Pengadilan Negeri Idi.

Dalam sidang Agenda Tuntutan tersebut Jaksa penuntut umum Edi Suhadi.SH.dan Fajar Adi Putra.SH dalam pembacaan perkara Agenda Surat tuntutan benomor Reg Merk PDM-61.N.1.21/Epp.2/11/2018 tersebut mengatakan bahwa Saudara terdakwa Hasanuddin Bin M.Daud Ekseneger PT.Dwi Kencana Semesta telah melanggar Ketentuan Undang-undang Pasal 363 KUHP ayat (1) Ke 4.

Dengan ini Agenda jaksa penuntut umum dalam kasus ini, menuntut Eks Meneger PT. Dwi Kencana Semesta Hasanudin Bin M.Daud dengan tuntutan satu tahun penjara (12 Bulan), demikian dilaporkan dari pengadilan negeri Idi. (Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS