7219 KALI DIBACA

Kegiatan Koordinasi Kapolsek Geumpang Dengan Pendamping Desa

Kegiatan Koordinasi Kapolsek Geumpang Dengan Pendamping Desa

Pidie | Realitas – Kegiatan koordinasi Kapolsek Geumpang dengan pendamping desa yang bertempat di kantor Camat, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, telah dilaksanakan koordinasi oleh Kapolsek Geumpang Ipda Teuku Nasli, SH terhadap pendamping desa, Selasa (12/03/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sesuai dengan MoU antara Kapolri dan Menteri Pedesaan tentang pengawasan penggunaan anggaran dapat diawasi langsung oleh Polri sehingga dapat berjalan sesuai aturan.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, Sik, melalui Kapolsek Geumpang Ipda Teuku Nasli, SH, saat ditemui wartawan Realitas di Polsek mengatakan, mengajak pendamping desa untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengawasi penggunaan anggaran Gampong, supaya nantinya jangan salah digunakan, ujarnya.

Kapolsek Geumpang mengharapkan agar dana desa itu digunakan harus tepat sasaran supaya pembangunan Gampong yang kita cita-cita bersama bisa terwujud dengan sebaik-baiknya, tutupnya.

Acara ini turut hadir,  Kapolsek Geumpang Ipda Teuku Nasli, SH, Sekcam Kecamatan Geumpang Bukhari SE, pendamping desa Teknologi Infrastruktur Kecamatan Geumpang Safrijal, ST, dari P3MD Kabuaten Pidie, Ta. PED (Pengembangan Ekonomi Desa), Aisyah A. Karim SE, Ta. PSD (Pelayanan Sosial Dasar), Nina Wahyuni, Ta. PP (Pembangunan Partisipatif), Syukri A. Gani SE, Ta. TTG (Teknologi Tepat Guna) Ir. Safriani, dan Ta. PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Ardabili, M. Arst.

Menurut pantauan media Realitas kegiatan berlangsung sampai dengan pukul 12.00 Wib, Situasi berlangsung tertib dan lancar.

Tindak lanjut pihak berwajib, tetap memantau dan melakukan pengawasan serta monitoring terhadap penggunaan anggaran Gampong agar dapat berjalan sesuai aturan. (Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS