22019 KALI DIBACA

Kecewa, Mobil Kredit Di Tahan, Urusan Dirumitkan

Kecewa, Mobil Kredit Di Tahan, Urusan Dirumitkan

Aceh Timur I Realitas – Kekecewaan jelas terlihat dari wajah Muhammad Nazir (29) warga kampung Buket Kuta, Peudawa Raiyeuk, Kabupaten Aceh Timur, sekaligus pemilik mobil Colt yang Naas didepan Halte Kompi B beberapa waktu lalu.

Atas kejadian tersebut Salah seorang korban yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX tanpa Nomor Plat Polisi meninggal dunia, sedangkan mobil yang kendarai oleh Iqbal Saputra harus ditahan di Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur.

“Sampai hari ini belum dapat dikeluarkan,sementara itu Kredit terus berjalan,” ujar M.Nazir.

Boy Haqi Unit Laka mengatakan, kejadian ini terjadi di Peudawa dan masih dalam proses pemberkasan, sehingga terkait dengan mobil yang kita tahan belum dapat kita berikan, atau sekalipun dikeluarkan melalui pinjam pakai, sebelum ada petunjuk dari Kasat Lantas Polres Aceh Timur,” ujar Boy Haqi kepada Media ini.

Melalui telepon selulernya, Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani memberi keterangan bahwa dirinya saat ini sedang dalam keadaan kurang sehat dan sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit di Banda Aceh, saat disinggung mengenai kejadian laka lantas di Peudawa, Ritian Handayani menyebutkan, akan segera saya cek dulu,” demikian ujar Kasat Lantas kepada Media ini, Jumat (12/10/2018).

Kejadian sebenarnya sesuai dengan sumber dari Iptu.Ritian Handayani.S.I.K beberapa waktu lalu.

Perihal : kejadian Laka Lantas

Telah terjadi Laka Lantas antara sepmor Yamaha Jupiter MX tanpa nopol kontra Mobar Mitsubishi Colt Diesel BL 8761 DB pada hari Senin tanggal (01/10/2018) sekira pukul. 20.30 Wib, di Jl. Medan – Banda Aceh Ds. Peudawa Rayeuk Kec. Peudawa Kab. Aceh timur.

Korban :

MD: 1. An. ARIS MUNANDAR, 14 Tahun. Pelajar. Ds. Meunasah Krueng Kec. Peudawa Kab. Aceh Timur.mengalami luka robek dikepala, patah pada tangan kanan, tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di RSUD Zubir Mahmud Kab.Aceh Timur.

LB: 1.An.MUHAMMAD BAHAGIA.15 Tahun.pelajar.Ds Meunasah Krueng Kec. peudawa Kab. Aceh Timur mengalami luka robek di kepala dan patah pada rahang sebelah kanan, tidak sadarkan diri di rawat di RSUD Zubir Mahmud Kab Aceh Timur dan kemudian dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

Kronologis kejadian :

Mobar Mitsubishi Colt Diesel BL 8761 DB yang dikemudikan oleh an. IQBAL SAPUTRA.32 Tahun. Warga Kota Panton Labu Kec. Tanah Jambo Aye Kab.Aceh Utara, datang dari arah Medan menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan rendah.

Kemudian sepmor Yamaha Jupiter MX tanpa nopol yang dikendarai oleh ARIS MUNANDAR yang berboncengan dengan MUHAMMAD BAHAGIA datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi tanpa menghidupkan lampu utama depan.

Setibanya di TKP setelah memberikan lampu sein kanan pengemudi mobar Mitsubishi Colt Diesel BL 8761 DB memperhatikan arus dari depan dan belakang aman kemudian berbelok kekanan jalan, dan kemudian sepmor Yamaha Jupiter MX tersebut tanpa mengerem yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pada bagian samping kiri belakang Mobar Mitsubishi Colt Diesel, akibat dari kejadian tersebut, pengendara dan yang dibonceng terhempas kebadan jalan.

Sumber Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K.(Hasbi Abubakar/Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS