168619 KALI DIBACA

Karyawan PTPN IX Dari Semua Kebun Melakukan Doa Bersama dan Menolak Dirut Yang Akan di Lantik Karena Bukan Latar Belakang Perkebunan.

Karyawan PTPN IX Dari Semua Kebun Melakukan Doa Bersama dan Menolak Dirut Yang Akan di Lantik Karena Bukan Latar Belakang Perkebunan.

example banner

Semarang | Media Realitas- karyawan PTPN IX dari semua kebun melakukan doa bersama dan menolak dirut yang akan di lantik karena bukan berlatar belakang ilmu perkebunan.

Doa keselamatan PTPN IX divisi Tanaman tahunan Semarang dilaksanakan pada hari Rabu pagi (13/12/2017).

Doa yang dilakukan secara serentak memohon agar perushaan diberikan keselamatan dan di jauhkan dari kehancuran dan diberikan pimpinan perusahaan yang amanah dan bertanggung jawab kepada Allah dan kepada karyawan yang sudah bekerja dengan baik.

Doa ini dilakukan serentak atas permintaan para karyawan kebun, demikian di tegaskan oleh Budiyono, SH MH kepada media ini Rabu pagi (13/12/2017).

Lebih lanjut Budiyono menyebutkan doa yang dilakukan serentak pagi ini adalah untuk lebih majunya perushaan ini dan kedepan semua karyawan juga harus lebih baik.
Jika pimpinan itu baik insya Allah karyawan lebih baik dan perushaan lebih maju, ujar nya.

Lebih lanjut lagi Budiyono menjelaskan terkait rencana unjuk rasa besok Kamis (14/12/2017) penolakan Dirut Baru PTPN IX yang latar belakang nya dari Bolog, ini sangat kami sayangkan sekali karena karena perkebunan di Semarang ini membutuhkan tenaga Ahli atau pimpinan yang ahli di bidang perkebunan.

Petinggi di kementerian seharusnya membuka mata berapa banyak nya perushaan perkebunan yang di berada di bawah kementerian BUNM yang hampir di ambang kehancuran, beberapa PTPN bisa kita liat diambang kehancuran jangan sampai PTPN IX juga hancur.
Kenapa bisa hancur kerena pimpinan atau Dirut yang dilantik bukan ahli perkebunan, keahlian menajemen nya memang tidak mampu memimpin perushaan perkebunan, aneh kalau ahli jual beras mau jadi pemimpin kebun, ujar Budiyono lagi.

Diakhir dialog dengan wartawan media ini Budiyono, hanya berpesan dan meng intruksikan agar seluruh karyawan doa bagi keselangsungan hidup PTPN IX dan jauhkan dari pemimpin pemimpin yang dholim.
Semoga perkebunan kami ini lebih baik dari sebelum nya.( H a Muthallib )

Subscribe

MEDIA REALITAS